Tampung Aplikasi/software kita yuk!!


Walaaaah, udah lama ya saya ga eksis di via blogger, rasanya kangeen banget sama kalian semua. kali ini saya cuma mau ngasih tau ke temen-temen yang kelebihan software atau data-data penting yang sekiranya pegen disimpen sekaligus pengen dishare/ dibagi ke khalayak luas didunia internet. gunanya biar ga mubazir gitu, lagian kan sayang banget kalo punya aplikasi bayak tapi memori di hard drivenya makin sempit dan akhirnya malah di dalete. mendig taro di Ziddu.com, selain itu dapet peghasilan juga lho!, yaa kalo ada yang ngeklik trus ngedonlot softwarenya dari akun temen-temen bisa jadi penghasilan sampingan. ayo kapan lagi....

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)