Making Mangkle...



Its Moment that was be undefined one that I mind that very make me mangkle,  no body want to help me, actually its very important cz of it’s the first program that even there in this new organitation, halaaaaah....  susah bener ternyata kalo udah jadi panitia pecan dua bahasa, kurang apa sih aku coba? Pertama aku khan masuk kedalem kategori kelompok Bhasa Inggris, tapi disuruh ngerangkap ke Sekretaris Bahasa Arab, abis itu, masih ngerangkap lagi jadi Sie acara, sie perlengkapan, halaaaah iya mending kalo bahasa arab doang, ini malah dua-duanya lagi… Gila!! Enek bener yang mau nerusin tapi gi,ana lagi, udah terlanjur dipercaya deh ama atasan toh buktinya permohonan anggaran udah langsung selesai dan acc gitu aja, jadi kepercayaan itu ga boleh disia-siain gitu aja khan cz mahal (katanya),
Meskipun kayak gitu tapi rasa greget tuh pasti ada, andai aku punya kartu spell buat nambahin kesabaran mungkin udah aku pake kayak ngeluarin kartu summon di yugi oh kali, ini... Cuma dunia nyata, jadi ga bisa akunya, L
Bayangin udah acaranya mempet nyerempet, abis itu berbenturan lagi ama acara waktu malem, kalo ga ada sukur alhamdulillah, pii ada innalillahnya juga cz kalo ga ada, aku malah ngeder keliling dua kali buat nyari yang namanya proyektor, ama sound sistem, kabel, stop kontak, minjem kunci, laporan, proposal, arsip nah lhu dah ribeeeeeeeeeeeeeet, ngeberetet amat. &T#@%$!#%^$

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)