sBeTuL.a

sebetulnya, sayang ama cinta itu sama gak sih? dan apaan yang sebenernya ada dari keduanya? tyuz sbenernya lagi apa sih yang sebenernya aku rasain kali ini? masa sih aku cuman sebates suka ama dia aja ato cuman kangen karna udah lama enggak pernah ketemu dan enggak akrab lagi waktu itu ama dia, kalo itu emang bner-bener aku rasain aku tuh enggak bakalan over kayak gini khan? ini ada, perasaan ini ada dan nyatanya emang bener-bener ada buat dia, dan aku juga ngerasa berat bener buat ngelepas itu semua, ngelepas perasaan yang sejatinya emang pernah ada kedia, perasaan yang tumbuh kembali akibat lama menghilang ditelan rasa, ditelan waktu, dan ditelan jarak tapi smeuanya kembali layaknya dulu lagi, dikala aku butuh dia, dikala aku memerlukannya, dan dikala diia bener-bener aku harepin.
aku ebggak tau lagi gimana ngjlasin semua ini, karna nyatanya aku emang keabisan cara buat ngebuktiin kalo aku sayang banget ama dia toh meskipun akutuh aku belon pernah ngutarain semuanya secara langsung kedia, dia mau bilang aku cemen juga enggak apa-apa karna semua ini emang bener-bener mentok banget dari aku, paling-palingnya sesuatu yang menurut aku lebih dari standard dan belon pernah aku lakuin sebelumnya,,,

Mun9KiiN Man9 PaiiaH kLiH, ,

Tuhan, aku emang payah ea??, ,
Mana bisa ama waktu yang amat panjang itu bisa bikin dia sabar buat nungguin aku?!!,, ada juga dia tuh pasti bosen khan ama semua ini meskipun diia gakngasih tau tentang hal itu ke aku, lagian ini semua gara-gara akunya aja sih yang gak sadar diri udah tau aku kepisah jauh banget ama dia, tapi jujurnya nih aku tuh sayang banget kok ama dia,dan enggak pernah terlintas kalo aku ini bakal menghindar dari dia,
Aku ingin dunia ini tay dan setuju akan hal ini karna aku emang bener-bener ngerasa susah banget ngelepasin perasaan itu semua kedia dan aku bakal terus mohon ketuhanku ini biar enggak akan pernah ada lagi rasa lain yang bisa bikin kekeliruan dan kesalahpahaman yang akhirnya cuman bisa bikin dia tambah jauh lagi dari aku dan rasa ini.
Wajar gak sih kalo sebenernya aku ini terus keingetan dan kepikiran bahkan kangen banget ama dia? Wajar gak sih kalo perasaan nee emang bener-bener udah nepa’ ke dia? Tuhan, aku seriius banget lho! Dan kali ini aku emang bener-bener pengen punya hubungan yang serius ama dia, bukan cuman hanya ngabisin waktu ama tawa dan kalo udah usai akan ilang begitu aja tapi yang aku pengenin dan aku harepin dari dia itu kalo dia itu ngerasa dan sehati ama aku, aku gak akan nyakitin dia kok! Dan aku juga enggak bakal nyinggungin perasaannya dia kok! Meskipun dalem diri aku tuh masih ada banyak banget pertanyaan-pertanyaan tersembunyi tentang dia dan cowok itu, maksudnya cowok sebelumku yang pernah jadi pacarnya dulu, habisnya dia enggak cerita sih ke aku, jadinya mana bisa aku tau akan hal itu tapi gak apa-apa sih yang penting kali ini orang yang aku sayangin udah jadi pacarnya aku kok :p, ,, ,
Tuhan, aku tuh lebai banget gak sih orangnya sebenernya?? Perasaan gak ada deh cowok yang punya diary khusus yang didalemnya itu menyangkup tentang perasaan pribadinya selain aku, biasanya mah kalo menurut aku tuh cah cewek yang paling ahli dalem hal curhat mencuri hati, entah itu cerita keorang langsung atopun ke kasykul ato diariinya apalagi dihalaman web khusus kayak aku nee, , andaikan aku punya kepribadian yang bagus pasti enggak bakal pemalu kayak gini deh jadinya, dan aku juga enggak akan jadi cowok yang cupu, payah dan pengecut yang beraninya cuman pake fasilitas sms ato fban doank serta enggak beranian ngutarain segalanya ke sarahnya, untung aja di sarah itu ngerti ama itu semua dan dia dan juga dia tuh kayaknya maklumin banget ama segala kelemahannya aku yang udah pada dia tau dari dulu toh meskipun enggak semuanya dari aku yang dia tau.
Tuhan, moga inilah jalan yang terbaik buat aku karna aku emang enggak mau misah lagi ama dia, enggak mau kalo dia nyampe cuek ke aku, dan enggak mau kalo pas tau-tau dia malah menjauh keaku lagi kayak waktu itu, May You Bless Thing All, , ,

D’ gReaT MoMenT tHaT NeVeR I’Ve BeFoRe, , ,

Alhamdulillah, selama bertahun-tahun aku keilangan kedekatan ama dia dan ternyata seteah aku mulai PDKTan lagi ama dia, si dia malah jadi seorang yang amat dan paling spesial buat hati ini, rasa ini dan cinta ini, dan hal inipun adalah awal bagiku, awal-awal indah yang nyatanya belum pernah aku dapati sebelumnya, dia cuman dia dan moga cuman dialah yang ada buat rasa ini, aku dayang dia dan aku gak pengen keilangan dia lagi  toh meskipun perjalanan ini selalu saja diiringi oleh kesalah tingkahan aku ama si dia tapi maklumlah karena belon ni memang yang pertama dan aku masih belon berpengalaman ama yang namanya pacaran , dia tetangga aku dan teman Sdku  jadi udah enggak ayal lagi kalo aku emang udah pernah akrab lagi ama dia, meskipun sekarang aku tuh jauh ama dia tapi aku selalu serasa deket kok dan deket amat karena ada sebuah kampunglah yang bikin aku dan diia serasa lebih deket meskipun kampung itu hanya berada dialam maya, alam yang bisa kita lihat melalui alamat-alamat tertentu yang selalu dibarengi oleh IP dan DNS, tapi cukup berhargalah buat kehidupan ini, meskipun facebook bukanlah segalanya yang ada dalam hidup ini, tapi akun tersebut udah cukup untuk mewakili perasaan, sukacita dan harapan-harapan suciku ke dia ....

Missin' Her 4eVeR

I would back to gHaLoNk to meet her again, cause i felt that nowadays i’ve known what do i want from, Missin’ her 4eVer and always thinkin’ about her,,,,,
Kenyataannya, aku jadi ngerasa bangg banget ama dia, aku jadi pengen banget ketemu lagi ama dia buat ngebuktiin kalo semua itu bener, semua itu nyata tanpa ada campur aduk unsur dari rasa lain. Aku sayang banget ama dia karna kali ini aku tuh jadi enggak sanggup buat kehilangan dia, enggak sanggup buat sakit hati lagi dan enggak akan sanggup buat ngelepas dia begitu ajah, dia udah ngelekat banget dihati aku dan mulai saat itulah akupun enggak akan pernah bisa ngebiarin perasaan ini kosong tanpa ada angan-angan ku tentang dirinya. Dia begitu istimewa buat aku karna jujurku dah bertahun-tahun lamanya rasa ini ada dan baru bisa mendapatkan cintanya kali ini toh meskipun aku sempat menghilangkannya dari perasaan ini karna sempatku berpikir kalo dia enggak punya perasaan seperti itu keaku.
Hidup memang begitu terasa amatlah indah kalo ternyata ada yang mampu menghiasi kehidupan ini sekalipun hanya dengan rasa kemengertiannya sebab baru kali inilah aku bisa merasa ikut mengalir kearah ketenangan jiwaku...

Miss Anyting only tHe Time...

Aku saiiank diia, bahkan aku ndiri kgagh biisa nglukisiin sjauh mna rsaku nee padanya, aku gagh bisa ngelupaiin dia toh mskipun sutu saat nanti aku bisa nglupain diia tpii ntep ajj ak gagh bkalan mau, krena cuman diialah iianka aku hrepin atu”.a, aku tau dngan rsa nee cman mlah bca bkin ak mrosot nan anjlok, tpii itu khan sma ajj krna man9 drii dlu kugh ak plin9 mles ama iiank nma.a blajar ((Pi klw msalah komputeriisasi jngan nanya deh!!)), ak pkir ak ggah trlalu brlebiihan” amat dh cuz cmua tuu dah ak pkir brulan9” kalii hngga saat.a ak ngtikin d postingan nee, , mngkin bner diia iiank clalu ak hrepin n gagh akan da iiank akan ak hrepin agii claiin diia. Jujur, drii dlu ak gagh tau ap iiank ak crii smasa idupku, trnyta stelah lama kujalanin, khiidupan nee dngan brbagaii mcem rasa tryta cinta dan ksetiiaanlah iiank bner” akan ak crii, bkan atas nma napsu atoo pun ego, sbab napsu h.a biisa mmbuat ssoran9 iiank trlintas dlam pkiran.a ntu lbih trlihat anggun bhkan sempurna hanya u/ smentara uaktu ajj n klw msa brlaku.a dah habis, sgala pndan9an.a pun akan trlihat biaasa n gagh brguna agii. Brbeda dngan ciinta iiank bersifat lbih sensitip n agreesip hingga cinta tuuh bca brtahan dlam uaktu iiank ckup lma bhkan clama.a, ak ingin cmua.a da, cmua.a trcipta tnpa da iiank hrus trluka n dsakiti.
      Cinta n ksetiiaan tntan9 suatu hal iiank bner” gagh pngen ak lpas atopun dri.a iiank clalu mmpir d memoriiku hmpiir ctiiap hari. Gah da dndam, gagh da kcewa mlainkan rsa mngrtii iiank ingin ckali ak tunjukka pda.a. entah mlaii dri kpan, tpi sjati.a h.a sipat nelah iiank akn ak tnam d jiiwaku untuk.a, ,

Denty Deann Sarah Adiwijaiiea,,,

Kejadiian paling penting yang enggak akan pernah mungkin aku lupain ialah dimana segala rasa yang aku punya mendarat dan direspon baik oleh diia, dengan hal itu tuh aku nee sekana-akan mampu hidup dan meraih angan-anganku lagi akan tetapi disisi lain aku slalu merasa cemas bila dia akan lebih terbebani dari sbelumnya, sebab kedekatan kami terlalu dibatasi oleh jarak dan uaktu, bahkan ungkapan-ungkapan tentang perasaan akupun aku katakan padanya ketika saat aku akan meninggalkan daerahku sendiri.
Hidup adalah pilihan dan disetiap disetiap suatu hal terpilih pasti ada resikonya, aku tau pada saat-saat berakhirnya semua ini dia pasti akan meninggalkan aku begitu aja, tapi karna kehidupan ini tidak pernah luput dari yang namanya usaha, maka semampuku akan berusaha agar akhir itu lenyap darinya meskipun berat hati yang diiringi rasa kecewa  selalu menghampiri ketika batas telah memisahkan antara aku dengannya, uaktu man9 gagh bisa untuk dipersoalkan karna semua hal diduniia nee akan slalu triikat oleh iiank nma.a uaktu ntu ndiri. Ada saatnya semua berubah dan ada saatnya semua harus berubah. Hanya butuh panantiian panjang agar semuanya bisa nyata terwujud walaupun ketidaknyamanan jiwa iiank slalu menciptakan rasa jenuh, bosan dan putus asa yang berpihak agar segalanya runtuh, tapi hati ini akan selalu tetap kokoh pada pendiriannya agar diia iiank slalu trlintas dlam bnakku akan nyata, sekalipun rasa saiiank iiank aku miliki tak akan trrhapuskan uaktu, tapi akankah diia berlaku sama dan bnar” mrasakana akn hal nee?
,
,
,
,
Sar, Aku Saiiank kamoo

Aku harap semua.a gagh akan pernah berubah...

Dari kmaren mpe batre hp ue ngdrop ue dtemenin ama cii diia pke Mz, ternyata nak juja ea jdi.a gagh krasa pusiing g2 deh pdahal mah byasa.a khan ue tuh srin9 mabokan oran9.a, ue jdi ngrasa nyesel dah... knapa cii ue gagh lan9 k diia uaktu ue da di ghalonk, ternyata diia juja p.a rasa iiank sama ama ue, pii ak tau juja cii mskipun lan9 g2 smua.a pstii brakhir dsnii, dmana ue hrus blik kpsantren ue, sbener.a aku cii eggak mau pii mcih bca facebookan khan? hehehe.... kirain diia mah dah jauh bangetd buat d curhatin..

bingung, aku bingung aku takut kalo diia tuh cuman ngerasa kasiian aja ama aku tyuz diia rela cman blang g2 uaktu Mzan.. aku tkut ntu cman prasaaan iank tmbul cman gra" gagh prnah ktemu agiii, moga smua ntu bkan jdii byangan semuu iiank clalu bkin htiku prih agii...

My BaDeR oNe aT My eaRtH

Aku eman9 kgagh prnah biisa jadii iiank trbaik bwadh pa iiank ak hrepin, aku terlalu., aku man9 kgagh prnah pantes mskipun dah gmana juja.
Gagh da iiank bca ak lan9 agii n aku lakuiin kcuali kta maap iiank tuls kluar dri hati aku, aku enggak tau agii hrus gmana, pkiran dah buntu,nah khan mau gmana agii klw bg2, pasti cii da jalan iiank musti aku jalanin, tapi jalanan.a lewat mana toh, buntu dah kyak.a, apalagi kyak.a kli nee aku tuh musti menyerah dah. Tpi pliis jngan bkin aku ptus asa dunk cuz aku khan man9 agii pngen”.a jdi ap iiank pngen aku lakuiin, maapin aku..
Meskipun lbaran kyak.a lbaran mah gagh pantes buat ak dpetin kali nee, lmodh bner ea kta”.a?.
iDup aku mang gagh terlalu jlaz kmana arah.a, cuz aku juja krang tau persiis ap cii iank clalu bkin gregetan dii hati.a aku. Ap gra” diia iiank bkin aku pn9en ktemu tyuz, ato eman9 aku man9 ssah bwadh dlan9in, skalipun da pak ustat iiank ngomelin aku bwadh kgagh gnii lah, bwadh kgagh g2 dah respon.a aku tuh kurang bangedz, gagh da iiank bca bkind aku brubah stupun meskipun umi.a aku juja kgagh sanggup. Oran9 kyak ap cii aku nee clalu bkin pusiin9 orang azh tiiap hri

Me n LeBaRaN...

Minal aidzin wal Faizin Mohon Maap Laahir dan batin ea temen-temen cmua.a.....
Hadooh, asli.a cii aku tuh sdiih benner dah mw ngelepasiin iiank nma.a bulan romadon, enggak tau mw ngjelain.a pke ap iiank psti bulan romadon nee khan adlah salahsatu blan iiank cllau aku nanti-nanti di hari-hari aku sebelum.a, ceileee lebaii amat ama bulan romadon pdhal mah d blan romadon aku cii jeboll plus kbobolan tyuz puasa.a, bkand krena aku nee pngen puasa d blan romadon nee ea(coba jujur, hargaiin dunk!) pii liburan pesantrenku khan dibulan romadhon, jdi.a pasti aku tunggu-tunggu tyuz dah toh meskipun masih harus nunggu tiap sbelas bulan sekali, knapa aku clalu kan9en ma iiank nma.a bulan romadon? gnii nee, uaktu blan romadon otomtis aku khan liiburan, n liburan mah aku tuh lbih cnen9.a pulang k uMz.a aku iiank d bKaZii (hehe, ad sii ntu cii), kangeeen.... mka.a nee liat azh aku tuh jdi trpaksa benner dah ninggalin iiank nma.a bulan romadon cuz abizz ntu aku tuh haruz balik agii k psantren agii, jdi.a hrus ninggalain ghalonk tercinta deh (termasuk c' _eHm :p) ywdah deh gagh papa, mskipun dkit aku tuh mcih lmayan ngerelain g2 dah, au dah ribet mw ngungkapiin.a, cowrii dah lagi-lagi aku tuh slah ngetik agii, gagh nyambung dah. pkiran agii kacau cii pii dipaksa azh mlahan tiiiap malem kgagh bhu" (bHu" cii pi dri abis subuh mpe jam semblanan, ngantugh benner, sambil ngetik azh dah gmana untun9.a azha klw d dpan kompi mah ue tuh jdi kgagh ngentuk apalagi bca online, koneksi n loading;.a cepet, bisa seger kyak abizzz mandii g2 ^_^, salam bwadh cmua komponen gede d duniia internet berkat mereka aku bca berkemban9 dan mengukir seni diduniia blog nee... makasii smua.a, n maapin aku klw da salah ea tmen-tmen......

InfreedasesHa..

Aku sayang diia,
Tetapi akankah hal itu benar terucap tulus dari lubuk hati aku? Akankah aku sedang mengigau.....akh, gagh mungkin khan? Aku ingin diia tau tapi mau mulai dari mana aku pun enggak tau, sayang sekali hal itu tidak akan pernah terjadi, sebab dia memang benar “Lagian cp juga yang mratiin lw”atau “cp juga yang mw ma lo”, nusuk banget ke hati aku tapi mungkin ini hanyalah sebatas guraunya saja,
Jujur, sebenernya aku dah enggak kuat dngan apa iiank dah diia lang ke aku..
Aku begitu lemah, tak berdaya dihadapannya..
Mungkin aku dah gak akan punya harapan lagi,
Tapi ada satu hal yang masih aku pertanyakan darinya, akaankah diia merasakan juga?
Aku ada diia enggak ada, tapi ketika diia ada akupun enggak ada, apalagi aku selalu terikat dengan waktu, waktu yang slalu membatasiku, sebentar- sebentar waktuku sudah habis apalagi diia memang termasuk dari orang iiank super sibuk, dikit-dikit sekeluarga pergi kesana, kemari dan kemana aja hingga beginilah perasaan aku,
...tak menentu....
kalo diia juga merasakannya ada kemungkinan bahwa kesetiian.a telah diuji
bukan hanya diia tetapi aku juga akan berperan penting sebagai tokohnya layaknya sinichi dan ran, ataupun shu dan echa atau juga tokoh ganda dari serial komik yang pernah aku baca.

Aku dan kami

Programmer...
...sebuah kata yang aneh
...Apakah sebenarnya Programmer itu?
aku pikir setiap setiap programmer telah mempunya definisinya sendiri-sendiri, aku dan mereka semuapun pasti punya alasannya...
Tujuanku dari semua itu tidak lain hanyalah Pengetahuan,
dan karena Pengetahuan adalah Kekuatan,
aku tau kalo aku sering dianggap Gila.
Tetapi aku tidak seburuk dengan apa yang kalian semua pikir, aku punya Kode Etik, Aku menghormati peraturan toh meskipun kalian semua enggak tau apa peraturan dari hal itu sesungguhnya.
Hanyalah seorang hacker yang ingin mencuri,
menyalahgunakan atau memerasmu untuk keuntungan materi.
Kamu enggak perlu berpikir yang menakutkan, aku tidak ingin menyerangmu
tanpa alasan yang baik untuk melakukannya.
Aku bukanlah orang gila, aku enggak pernah bersenang-senang hingga melampaui batas tentang apa yang kalian katakan itu, hingga aku tak sadarkan dari manakah asalku.
Ya rata-rata seorang programmer memang terlihat rada cupu dan memalukan, mereka dan kalian semua pasti berpikiran seperti itu
Hanya mementingkan kehidupan didunianya saja.
“saya tidak suka orang yang seperti ini, mereka adalah penyakit, pengganggu, dan pengusik ketenangan hati.” Begitulah kata mereka
Menurutku, aku bisa diandalkan.
Aku pernah bahkan sering ngebantuin teman-teman aku bahkan kesemua yang pernah aku liat dikala dia benar-benar kesulitan akan semua hal yang enggak bisa dia selesain di kompi.a, aku ingin semua menghargainya
Toh meskipun hanya sedikit, biarkah ketersedikita dari apa yang telah aku perbuat kepada siapa saja yang pernah aku bantu akan menolongku to Reach succes in my life
Cita-citaku hanyalah satu.
Tetapi bercabang-cabang bagaikan semak-semak belukar di hutan
Aku begini karena aku punya pandangan,
pandangan untuk melihat apa yang tak terlihat orang lain, pandangan dimana
tidak ada sesuatu untuk dijual.
Pandangan ini berbeda dari yang lain, saat mereka berkata padaku bahwa,
Aku hanya diperbudak oleh sebuah mesin
Tapi aku selalu acuh tak acuh, bahkan sesekali aku pernah dibuat emosi sebab kemuakanku dengan apa yang aku dengar dari mulut kecilnya itu
Dengarkan aku, bukan kewajiban kalian semua untuk percaya kepada aku, tapi bukalah
Pikiran kalian, tanyalah kepada diri kalian sendiri mana yang benar. Apakah kalian pernah berpikir untuk bisa menghargai seseorang?
Mereka dan kalian boleh membenci aku, untuk bisa membuatku tak berdaya.
jangan percayai mereka, percaya atau tidak, cobalah untuk mengerti...
dimanapun pasti ada cobaan
inilah cobaan untuk aku dan kalian semua yang seprinsip dengan aku
Jadi, habiskan waktu yang kita punya untuk hal yang amat berharga, ambil waktu untuk belajar, untuk melihat sesuatu yang terlintas didepan mata demi masa depan yang cerah... ...segala sesuatunya akan terlihat berbeda.
Karena kami memang bukan calon pengangguran
Aku akan membuktikan dengan pembuktian yang nyata betapa pentingnya hal ini akan hidup kita.................

Apakah Kamu Hacker?

Dari RedDragon di IRC, untuk para newbies...

Apakah Kamu Hacker?
Buatlah sebuah pertanyaan kecil untukku hari ini. Katakan jika kamu
cocok dengan deskripsi di bawah ini. kamu mendapatkan net account beberapa
bulan yang lalu. kamu sudah surfing di internet, dan kamu bercanda di banyak
media yang melaporkan informasi superhighway. kamu telah mempunyai red
box, kamu tidak perlu membayar untuk menelepon. Kamu mempunyai
crackerjack, dan kamu telah menjalankannya di file password pada sebuah unix
dan kamu mendapatkan sebuah account. Semua orang di sekolahmu salut
dengan pengetahuanmu tentang komputer, kamu adalah satu-satunya orang
yang diminta gurumu untuk membantunya. Apakah kamu seperti itu? kamu
bukanlah seorang hacker.
Ada ratusan orang sepertimu di luar sana. Kamu membeli 2600 dan kamu
bertanya. kamu membaca phreack dan kamu bertanya. kamu bergabung dengan
#hack dan kamu bertanya. kamu menanyakan semua pertanyaan, dan bertanya
apa yang salah dengan itu? Intinya, untuk menjadi hacker adalah bertanya
tentang sesuatu, benar begitu? Semua yang kamu ingin tahu adalah jawaban dari
pertanyaanmu. Kamu bukanlah hacker.
Hacking bukanlah tentang jawaban. Hacking adalah tentang jalan yang
kamu ambil untuk mencari jawaban. jika kamu membutuhkan bantuan, jangan
bertanya untuk mendapatkan jawaban, bertanyalah tentang jalan yang harus
kamu ambil untuk mencari jawaban untuk dirimu sendiri. Karena bukanlah
seseorang yang memiliki jawaban yang disebut hacker, tetapi orang yang
melakukan perjalan sepanjang jalan.

Cause I Couldn't

"cinta indah cinta juga bisa berubah menjadi sakit begitu yang kurasakan kini perih hatiku tinggal kehancuran. tak pernah terbayangkan dan tak pernah terpikirkan cintamu dan cintaku akan berpisah, namun harus kurelakan itu untuk hidupmu agar lebih baik"....
Huuu.. sedih amat nee crita.a, kira" cp ea iiank bkall ngerasain perih.a iiank kyak g2 ea? aku mah kggah mw akh klw kyak ntu... lgiian sakit kali ea pii mnurut aku bnyak juja lho orang iiank tau akan akhir" dari iiank nma.a cinta ntu pnderitaan tapi malah kgagh ngerisauin, n nerusin. mngkin dah cinta bangedz kali ea...
kata M-miner Va Glass  iiank d ceritain ama Ra Mouri ke Sinichi kudo, padahal cii bukan karena si sinichi kgagh suka sama si rar tapi uaktu aja tuh iiank ngalangin diantara kedua.a....(nah lho! kugh mpe k detective conan cee...) heheiii, kgagh da maksud kgagh da niatan apa" cii ue ngeblog pii krna kciian azh ma blogku iiank kgagh keurus skitar brbulan" mka.a dngan sdikit pemantapan aku mah langsung azh ceplas- ceplos ngetik sekenaku n semampuku ngarang, meskipun kgagh bisa jelas n dimengerti tulisan.a iiank penting khan dah keliatan eksis dulu dah, heee.. hbis.a mcih nurusin p.a ZEBJIZ, mcih ngurusin iiank http://bocahriella.herobo.com, masih ngurusin fb, hadooooooh ribet deh hari" ue apalagi ue mcih PDKTan (gagh bner cii cuman minjem ssuatu azh k diia ^_^)

Kuatkan...


Aku enggak bisa diem begini dunk....
mang.a dengan keadaan aku iiank agii linglung gnii aku bisa ngebuktiin ke iiank laen klw sbener.a ada suatu hal penting iiank mw aku bicarain n aku jlasin dkala semua.a hmpir telat, aku sih asli.a mah kgagh mw blik k iiank nma.a psantren agii cuz dah ktara beud dah klw aaku nii dah malez n bete ma semua iiank dah mlekat d cna, pii mw dgmanain agii mw gnii man9 ggah bca, mw g2 juja kgagh bca", jdi.a cmua iiank aku jalanin rata" terpaksa pii aku juja enggak mw kliatan murung cuz aku enggak mw klw cmua.a nganggep aku mcih cengeng. hiii....
g2 bangedz deh.... mnahan d cnii aku agii ngerasa pngen PDKT pii uaktu iiank njadi jrak n clalu ngebatesin antara diia n aku. sbener.a kta diia cii enggak terlalu pentin9 cuz aku juja cuz sbener.a mah aku tuh enggagh ada apa-apa ama cii diia, pii aku.a azh iiank clalu ngrasa k GRan, Hmm.. klw ngmongin iiank nma.a GR aku ciii orang.a mang clalu kGRan pii gagh PDan , kbalik bangedh dehh... pdahal ci aku tuh pngen.a bkan iiank ntu, eeh maluan bangedz cii aku jdi.a gagh pernah PD klw ktemu ama orang. malu, pucet, n grogi bin degdegan k cpa azh gagh terkecuali toh mskipun k cah kecil ckalipun...

^iZma dah bca bkind website...

Alhamdulillah, aku dah biisa ngurusin tuh website sendirian, tanpa da tangan lain di hosting nee toh meskipun pdahal mah pengurus dari website nee adalah orang" maleem  mingguan, pii ywdah deh mreka tuh jdi admin d artikel WP CMS.a azh deh n  klw aku d bgiian web.a, cuz diantara mreka" cmuua cman aku iiank lumayan bca d lang tau lah masalah bahasa pemrograman toh meskipun ntu sedikit, iiank penting khan berguna kyak HTML, PHP, and CSS, n iiank laen mah sbagiian.a da iiank tinggal di Copy Paste darii tutoriial" online d halaman" web.a orang. makasii cmua.a, kli nee iZmA dah bca mandiri bkind web, untung azh krang iZmA kliatan sneng tyuz mangka.a sering nyeTemmin nee website, ngeditlah, nambahin sesuatu lah n sebagai.a cuz da orang iiank agii aku tugnggu" nee, pdahal mah tetangga pi gra" malu ywda facebookan azh, klw kompi d uMz ue tuh memorii.a agii kmakan ama virus cii uaktu aku minjem modem vodafone.a cii diia, pi gpp, iiank penting ue bca online mskipun da iiank ngeganggu ue.... owh ea, pnasaran ama website.a ea? klik azh deh d http://www.zebjiz-generation.comeze.com. Selamat membuka n menjelajahi ea...^_^

Intravesha...

saat- saat praperpulanganku ke rumah emang begitu merisaukan hati banget, entah kenapa pikiran aku tuh selalu ajah tertukju ke diia seorang, padahal kenyataan.a mah aku sendiri kgagh da hubungan apa-apa ama diia, nyaris kgagh da kerjaan apa- apa waktu ngaso ue d waktu kgagh da acara selain online, online, dan online, dan online.a aku pun ngarepin akan oL.a diia. hal ini aku rasa terlalu berlebih"an shabis aku ngerasa akan penting dan berguna.a diia di hari- hari.a aku, cp cii aku sebener.a? aku tau aku bukan orang iiank istimewa, aku enggak sempurna, kurang bisa dipake buat dipercaya, bahkan temen" ue ajah bilang kalo aku nii ngebosenin, aku nyoba buat bertahan dari semua ketergangguan tapi alhasil aku malah tambah enggak betah kenapa aku malah dipesantrenin ditempat yang kayak gini sih, kenapa juja diia selalu dateng ke angan- angan aku sih..? kenapa harus diia? aku malah lebih takut buat ngutarain akan hal ntu ke diia ketimbang rasa lain ke orang iiank laen juja,

Intravena...

ku sadar diri tiada lagi rasa cinta
namun diriku tak ingin engkau terluka

aku terjatuh
aku terjatuh lagi di pelukanmu-ST12

 Hmmm..., aslinya mah emang sulit banget ea buat nutupin rasa yang kayak gini. asli aku tuh emang jarang banget ketemu ama diia, cuz diia tuh orangnya makin gede makin penutup (pemalu..), waktu setiap liburan dari pesantren ajah rata- rata aku emang enggak pernah ketemu dia palingan gok kalo ketemu mah waktu dijalan doank itupun kalo bukan naek motor, diianya pasti naek mobil. enggak kayak temen- temen aku yang lain. katanya juga nie dia tuh makin sombong deh keorang- orang laen (maksudnya ketemennya sendiri,).
tapi kalo ke aku kok enggak ea? apalagi waktu dia udah jadi temen fbnya aku.
dulu, aku sih emang bener- bener sayang kedia, enggak tau apa ntu rasa ada beneran ato enggak tapi aku yakin itu mah cuman suka- sukanya bocah kecil biasa.
menginjak usiaku yang makin lama- makin tua. sedari dia jadi temen fbku, eeh aku jadi ngerasa simpatik lagi kedia, tapi aku enggak yakin. apa rasa ini cuman rasa yang tumbuh atas dendam ke seorang cewek yang udah ngerusakin bahkan ngancurin hatinya aku.

Terlalu

"aku tak bisa menahan langkah kakimu,
Aku tak bisa menahan kepergianmu
Kamu terlalu tlah dengan yang lain untuk hidupmu nanti"ST12
Keterlaluan bangedh cie ddiia, nyrbelinnya pun enggak nanggung- nanggung malah cuman bisa nambahin aku tuh ribet pusing, ribet, sewot ama diia, emangnya aku nie apaan cie.. kugh seenaknya diia pegitu amat ke aku. 

Mejeng Is The Best..

Hahaha, Kali ini baru ketemu juja cara buat bikin Gif secara online, Hihihi, thanks bangedh... jadinya khan abizz nie (maksudh.a, abiz ngeposting nie ^iZmA KaSeP's bLoG bakatan clalu aktif, eksis, bahkan online binnongol di Kabar Net)nya tyuz..

Facebook online tanpa alat bobol

Kemaren kemarennya aku khan pernah ngeposting cara ngebuka facebook yang lagi diblokir pake yang namanya proxy. Tapi kayaknya tips yang pegitu tuh kurang begitu ampuh deh soalnya kendala dari yang namanya proxiian ntu banyak banget, selain loading periksa keamanannya itu lama banget, tyuz juja enggak nerima menu Tab baru dibrowser. Naaaah, kali ini aku tuh pengen ngasih tau gimana sih cara ngebuka facebook tanpa proxy ataupun software bobolan itu. Suer dah asli gampang banget yang penting kita tuh tau dan ngerti dulu pembahasan tetntang kode transfer dari web maupun browser. Contohnya, misalkeun kita tuh ngetikin alamat web www.bocahandini.blogspot.com , maka sehabis kita teken enter dikeyboard ntu pasti secara otomatis browser yang temen pake itu munculin kode transfernya (btw, temen- temen pada tau gagh cie a[a itu browser?, heheh… bilang duonk dri dulu, browser ntu adalah aplikasi semacam pembuka web situs, contohnya adalah Mozilla Firefox, Flock. Internet Explorer, Safari, NetScape Navigator, atau google chrome dan laen sebagainya, Dah ngerti? Hehehhe ^_^), dank ode ntu berupa http://, jadinya alamat yang ita ketik tadi berubah menjadi http://www.bocahandini.blogspot.com , http disini adalah hypertext transfer protocol, contoh laen kalo kita lagi ngetik www.blogspot.com atau www.blogger.com maka kode yang akan ditampilin adalah https:// maksudnya adalah hypertext transfer protocol (S-nya special kale…^_^ Hehhe, ngarang!) pokoknya begitu, tyuz asal temen- temen pada tau nie ea kalo list url yang kena blokir itu pasti munculnya lewat http bukan https, naah facebookan punya http, dan https jadi kalo diwarnet yang temen pake itu facebooknya enggak bias, maka jangan langsung nyerah pegitu ajah soalnya https nya enggak mungkin kena blokir. Cara maeknya pertama ketik https://facebook.com tyuz setelah muncul login form tinggal isi imel dan passwort fb temen, tyuz klik Login atau Masuk sehabis ntu kalo di browser yang temen pake itu ada peringatan notofikasi This site unavailable, Too Long response atau segala macem lah, temen tinggal ngetik ulang httpsnya soalnya facebook yang temen pake pasti nyambung ke http lagi, naah kalo jadi http tinggal ubah sendiri jadi https gampang banget khan. Semoga bermanfaat!!^_^

Blogger Sejati…

Hahahha, kita mestinya udah pada tau semua kalo ikon dari weblog blogspot itu adalah huruf B dan inisial name yang lagi aku pake adalah bocah yang berinisialkan huruf B. Naaah… buat ngebuktiin kalo aku nie adalah sesosok blogger sejati semua peralatan , barang, brangkas yang aku punya pasti bakatan aku tandain semua entah itu berupa kemeja, kaos, celana, kotak, pulpen, buku, bahkan buat sendalnya aku ajah pasti aku tandain ama huruf  buat ngebuktiin kalo aku nie adalah sesosok blogger sejati semua peralatan , barang, brangkas yang aku punya pasti bakatan aku tandain semua entah itu berupa kemeja, kaos, celana, kotak, pulpen, buku, bahkan buat sendalnya aku ajah pasti aku tandain ama huruf B disekitarnya. Pertamanya sih aku tuh bingung mau nandain apaan eah buat semua kepunyaan aku, tapi untung ajah aku nie adalah Seorang Blog-a-Holic yang enggak pernah kehabisan ide atopun kata- kata sekalipun kata itu agak nyeleneh, lho wong buat bikin status feed didunia maya ajah bias kugh cumin nandain sandal ajah enggak bisa sich^_^

Setiaku…

“haruskah aku berlari mengejar kamu
Bilaku cinta padamu
Seribu cara tuk buktikan kepadamu
Agar kau yakin padaku”St12
Bicara tentang kehidupan, bicara tentang perasaan, pastinya kita tuh bakatan ngebicarain yang namanya cinta. Cinta itu misteri, cinta itu teka- teki, bahkan cinta itu bias aku definisiin sendiri ama musibah meskipun pada kenyataannya akupun pernah ngelamin hal yang hamper serupa sama itu pernah juja aku berharap kalo diia tuh bakatan selalu tetap menjadi dirinya yang kayak waktu lalu, hari semakin hariberlalu hingga pada akhirnya aku malah dijauhkan dengannya oleh umurku yang nyatanya aku harus berpisah dari elementary skulla aku untuk menduduki jenjang bangku yang lebih tinggi dan kini menurut penilaian dari driku sendiri diia malah berbeda dari sebelumnya itu meskipun karakteristik sifatnya tidak bias bilang berubah total.
          Benar, aku memang bukan dari dia dan aku juja belon pernah menganggap antar aku dengannya itu satu sebab sifatku inilah yang begitu lugu dan selalu membentengiku dengannya, dan hal inipun masih serupa dengan apa yang aku alami saat ini. Aku masih tidak bias merubah rasa ini padanya meskipun rasa itu pernah terpendam sekitar empat hingga tahunan yang lalu hingga sekarangpun waktu aku mengupdate webku aku masih tidak dapat mengubahnya. Terempas dan berlalu meskipun tak ada daya bagi aku padanya.

Stravena...

Sebelum aku telat nanti, aku tuh nie ea niatnya pengen bisa nerusin semua perjuangan aku yang aslinya sih udah pada macet di tengah jalan, Hihihi... kalo aku ditanyain cita- cita mungkin aku enggak bisa ngejawab dengan bener semua ntu, tapi kalo impian aku nie pengen beud jadi ahli dari  social network (ceileee... udah- mudahan ajah bisa ngalahin si tuan Mpacebugh) emang bisa? hehhh.. gagh tau ^_^ Hiiiii, tyuz juja niatnya aku nie pengen beud bisa ngerakit komputer, deskbook, netbook, notebook, laptop versi aku sendiri, khan itung- itung bisa hebat dan buanyak beud yang tau selain bisa ngotak- atiknya kahn juja bisa dan jago bikin aplikasi ato program, dan clain ntu pasti banyak dari perusahan penyedia iklan yang pada nguber kayak Google Adsense gitu (Yeee.... Ngarang!) Hahhah.... So pastilah lo wong disini mah nteu aya' kerjaan atuh ^_^

facebook online dalam keadaan Diblokir...

Ehm, Hihihi ketemu lagi nie ama postingan blogku yang kali ini, kali ini nie ^iZma's bLog pengen ngasih tau ketemen- temen, pengunjung blog pada buat bisa ngeaktipin Facebook meskipun si Tuan Facebook ntu agy diblokir. Hehehe..... Soalnya waktu aku lagi ngepost Fb nie, diwarnet tempat biasanya aku maen tuh si Fbnya emang bener- bener lagi diblokir. Naaah..... untung ajah abis nge bLog walking kesana kemari mpe jungkir balik setengah mabok bin mencret akhirnya ketemu deh proxynya. Skemanya tuh begini url www.facebook.com yang ntu cie emang asli dibloki dan enggak bisa dipake lagi tapi ada web yang melayani open web, maksudnya tuh ngebuka situs dalem situ, dan inilah Web situsnya....
www.ninjaproxy.com
www.youhide.com
www.atunnel.com
www.bookfaceoxy.com
www.kproxy.com..
dan Situs- sotus inipun bisa digunakan bukan hanya untuk Facebook saja, jadi bila sobat pada nemuin situs- situs yang diblokir, pakai yang diatas ini ajah...
selamat Mencoba layanan ini...

Parampaa.Net Webgame Lisensi Indonesia..

http://www.freeimagehosting.net/uploads/f20d181aad.jpgSuka MaenGame Quis yang menantang? Dibutuhkan kepandaian (bukan kepintaran) dalam bermain untuk bisa langsung menjawab semua teka- teki didalamanya., Game buatan asli indonesia yang enggak kalah banyak pengunjungnya dibandingin game- game online seperti Ragnarok, Ran Online dan lain sebagainya toh meskipun waktu kita pertama melihat skema tampilan awal mungkin hanyalah terlihat seperti game cekkecek seperti Miniclip tapi jangan pernah salah kira dan salah kaprah kalo anda belum 100% Lulus dalam permainan adu otak ini waktu sekali maen. IIh pasti nyesel deh kalo mpe kelewatan webgame asli negeri kita sendiri...

Anti bangedh cuz...



GAM (Gabungan Anti Mualllimat)

Ternyata emang bener kalo mereka- mereka semua tuh adalah stan buat kita, buktinya ajah banyak dari kalangan temenku, bahkan aku sendiri ngerasain kalo kita- kita semua nie udah pada dijadiin kayak tumbal oleh mereka. Meskipun enggak semuanya yang begitu tapi aku tuh nie ea cuman mau nyinddirin seseorng ajah yang udah jadi propokator diantara mereka yang dah nyebabin semuanya hancur kayak gini. Hufth, aslinya sih enggak mau ngeposting yanmg kayak gini,. tapi karena udah terlanjur kebawa kesel yaudah deh terpaksa aku bakal nerima semua resiko dari apa yang udah aaku publikasi kali ini udah puaskah mereka? belon, ku yakin pasti belon.
Dia mah cuman gayanya ajah pake krudung tapi aslinya dan sebenernya di kepalanya atuh ada pakunya coz kalu aku taksir dia dan mereka tidak lain dan tidak buakn hanyalah KUNTILANAK dan SUNDELL BOLONG. Hiii Serem....

Tampilan Baru, Jelek. Tapi buatanku sendiri....

ya elah, siapa ajah mah kalo disuruh bikin template pasti tau. Yeeee..... udah jelek, tulisannya jadi gak kebaca, eeeehhh..... narsis amat (ea khan?) ^_^HIhihi

Tubely, Network Society Yang Agak Mantep...

Sehabis Ngelingkerin dan ngejelajahin dunie internet pake Mozilla firefox, sang browser andalanku dan gagh pernah luput juja ama bantuan dari My plend akhirnya nongol juja sebuah akun jejaring sosial yang lumayan baguz and manteplah menurut aku, enggak percaya? enggak mau nyoba? awas nyesel lho! heheh..... enggak banget kaleee ^_^ konon nie ea situs jejaring nie populernya didaerah sydney (bukan indonesia atuh Dink!) dan au tuh baru tau semenjak ada temennya aku yang bilan ke ayahnya kalo si Mister facebook ntu diblokir, dan tau- tau ajah ayahnya temen aku nie langsung ngejejelin Tubely ke diia. Inget! daftar lho daftar ea biar kita bisa berinteraksi lagi (hihihi, bosen ea? dikit- dikit bilangnya suruh daftar biar bisa berinteraksimelulu...) ealah pokoknya pegitu. Hmmm.. asal sobat- sobat pada tau nie ea kalo nie situs fitur- fiturnya tuh gak kalah menarik deh dari si Facebook ntu. Selain ada aplikasi Confrence chattnya sobat juja bakal tau kalo udah ngedaftar jadi anggotanya, Naaah nunggu kapan lagi nie, Ayo Dong ak cepetan daftar atuh ^_^

Faceblog baruku...


Hmmm.... Tau ajah kalo kali ini aku tuh lagi bingung buat nanggepin masalah pemblokiran si Tn. Facebook dan Ny. Twitternya. Hehhehe, Niatnya sih bukan pengen bikin yang peginian, tapi mumpung ketemu ama template baru ajah, tyuz juja baru tau website yang nyediain taksbar menu kayak facebook, To the point gagh kaci lama ngejungkrakin Facblog deh! Hehhe .....

Look Like Facebook....

Sebelumnya, sorry banget nie ea kalo aku ngasih judul kayak gitu. enggak ngerti ea? Hehhe aku ajah bingung ngartiin kalimat diatas ntu poko dan intinya dari Look Like Facebook dia atas gini aja deh kali ini aku tuh lagi ngobralin situs jejaring sosial yang sistem kerjanya tuh hampir nyamain Facebook, dan aku tuh ngarepin banget lho! soalnya kita nantinya bisa berinteraksi lagi (maksudnya neither me, you, you, you and you all, and the sentence you here became to be a reader and sejenisnya)karena kalo facebookan mah udah enggak bisa diharepin lagi. Tau sendiri khan kalo di pesantrennya aku nie Fb ntuh diblokir Dan diblokirnyapun enggak nanggung lho wong bukan urlnya yang diblokir pi Domain name systemnya. Naah makadari ntu tuh aku nie pada ngajak sobat- sobat cmua buat ngedapetin akun- akun yang gratisan nie kayak fupei, hi5, indoface dan laen sebagainya. Ingetin tuh selain blogwalking antarsesama blogger, accountwalking sesama pengguna akun- akun situs jejaring sosial (network society) diperluin juja tau (hihihi, ngarang!) emangnya kita- kita nie pada mau ketinggalan jaman gara- gara gak tau nge Net.

Makhluk itu lagi...

"Biarkan aku kehilangan kesempatan seperti ini dari pada aku harus menjemput ajalku diseberang sana"
   Tanpa terasa segalanya telah berlalu, jiwa yang remuk nyawa yang hilang dan tulan daging yang hancur tak beraturan itupun telah menjadi sebuah ikon tentang kehidupanku. Sadis memang lika- liku hidup yang aku jalani entah sampai saat ini mungkin saja aku bisa dibilang sebagai kotoran, dan sampah bagi mereka. Sesosok mayat yang telah jelas- jelas mati terlindas kontainer itupun benar- benar serupa dengan apa yang aku alami kali ini. Mungkinkah aku memang tak berdaya seperti itu? ini benar- benar rekayasa hidup yang serupa dengan apa yang telah aku rekayasa didunia 3D itu, penipuan sederhana yang tak berbekas arahnya sedikitpun hanay bisa membuatku ketagihan akannya, tapi bila aku selalu diciduk piduk seperti itu segalanya pun akan terlihat nampak bagaikan wayang golek yang tengah dimainkan oleh sang dalang. Dasar tokek, anjing, babi, curut.... Kenapa senua ini harus terjadi kepada aku? meskipun keadaan aku ini tidak sepadanya tapi aku juga tetap manusia yang masih bisa merasakan segala rasa dan suasana hidup didunia aini. dan sekecil apapun dia menggoreskan hatiku akan tetap terasa bila rasa ini bukan hanya aku saja yang bisa merasakannya.
Saatku tak berdaya
terlelap dalam cinta
Mungkinkah kubertahan 
Jalani waktu yang indah- ST12

Dipaksa buat Tobat....

Hmmm..... Udah lama banget nie mungkin cie bisa dibilang udah sebulan aku enggak bisa online di blog, facebook, ataupun faceblognya aku, bukan enggak mau online cie lho wong pulsanya aku tuh masih ngeluber tyuz kantongnya akupun masih bangetntya banget , tapi Hehhe... tau gak apa yang aku lakuin selama hampir sebulanan nie, aku tuh ea disuruh bisa ngapal ples nyetorin yang namanya surat An_Nazi'at tyuz Hukum bacaan Ro' dan Mad abiz ntu Suruh ngapalin Do'a Kunut dan semua hukum pikih yang semuanya tuh enggak luput pake bahasa arab, Urup cie pengajarnya aku tuh termasuk dalem kategori salah seorang guru yang palin Rajin, buktinya akah dari sekian pengajar cuman kelompoknya aku yang semuanya dikarantina gara- gara belon nyetorin Syarat Kecakapan Ibadah 'Amaliyahnya .Iiihhh enggak banget gitu dan yang paling parah lagi semua ntu musti aku kerjain dalam jangka waktu empat hari (BAYANGIN! EMPAT HARI...gagh manusia banget ea), hix,,, hix aslinya amah cie dua bulanan tapi gara- gara aku belon nyetor sama sekali dari awal pertama kali penyetoran dimulai dan waktu itu bates waktunya tinggal setengah minggu ywdah deh dengan terpaksa aku kerjain semuanya dan alhasil alhamdulilah deh semuanya tuntas dan kelar tepat pada waktunya toh meskipun sebenernya aku tuh masih ngerasa kesel banget soalnya waktu bobonya aku tuh kena sita sama penyetoran ini, sehabis ntu di pesantren yang ini juja diadain yang namanya ujian, naaah ujian yang kayak nie- nie yang selalu bikin aku pengen cepet- cepet keluar dari tempat ujian soalnya waktunya tuh lama banget....eh setelah ujian aku emang bener- bener dipaksain buat tobat beneran kali ni ea.. Huuuuuuu... sebel Facebooknya diblokir, makanya semenjak diblokirnya jejaringan sosial facebook nie aku malah terus beralih ke Facebook dan ngembangin faceblognyanya aku , jadi buat temen- temen aku sori banget ea kalo aku enggak bisa online, INGET bukan gara- gara tekor lho tapi ajah disini kurang ngedukung buat Facebook ntu.

Fitnah Buangedh...


Ih, hari ini aku tuih jadi kesel bin sebel bangesh, habisnya sih kalo dipikir- piker sih nyawanya aku tuh udah tinggal seperempat jengkal lagi. Karna masalah yang aku hadepin kali ini gagh bisa dibilang masalah biasa. Hualaah!! aku tau kalo ngebawa flashdisc kepesantren itu emang dilarang tyuz juja aku ngaku salah kalo aku emang gagh matuhin perintah tentang flashdisc itu sendiri. tapi yang paling aku benci itu bukannya aku dikasih sanksi gara- gara ngebawa flashdisc itu,tapi titik permasalahannya aku itu ada didalem flashnya itu. suer dah! aku tuh gaagh tau kalo didalem flash disc itu ada pilem BeePnya, lagian kalo mau maen jujur- jujuran, flashnya itu aku daprt gara- gara Nemu. kata pengurusnya tuh pilemya ada di "Folder rahasia", dan folder rahasia itu cuman bisa dibuka paek aplikasinya ajah. patesan ajah waktu pertamakali aku nemuin tuh flashdisc itu kapasitasnya udah kepake stengah giga byte dan waktu aku format enggak bisa dan cuman muncul tulisan "file corrupt" nah lho!!, kirain flashdiscnya sih emang rada- rada segeng soalnya aku tuh enggak tahu menahu tentang aplikasi folder rahasia yang kayak gitu. Oh tuhan... bagaimana ini? apa yang musti aku lakuin? Mudah-mudahan ajah aku enggak dipermasalahin ato dibawa keatasan ,ckckckck Amien..(eh, aku tuh serius tau -_-)

Data Anggota...

ANGGOTA KELOMPOK GPA (Green Land Pondok Pesantren AL- Amien Prenduan )

Angkatan ‘07
Moh. Husniansyah
Bangkalan
Moh. Amien Faiz
Bangkalan
Ami Luthfi
Bangkalan
Husairi
Sampang
Ikbal Mutawakkil
Lumajang
Fannil Abror
Bekasi
Fajar Subarkah
Sampang
Alfiyan
Bangkalan
Walillahilham
Jakarta
Fauzi Mauludi
Surabaya
Abdul Mu’iz
Bangkalan
Faris Al- Fadin
Lamongan



Angkatan ‘08

Rahmat
Bangkalan
Siddiq
Bangkalan
Zeli
Kalimantan
Radhit
Lumajang
Mustakim
Sampang
Guntur
Pamekasan
Faruq
Sumenep
Zainal
Bangkalan
Husni
Bangkalan
Izzat Rifqi
Bangkalan
Kurniawan
Bangkalan
Syafiq
Sumenep
Alief
Surabaya
Mr. Radix
Bangkalan



















Angkatan ‘09
Ihsan
Malang
Bahrin
Sumenep
Kemal
Sumenep
Ongky
Pamekasan
Aiman
Sumenep



Belajar Html versi pertama...

Mau Dapet Post DAn Host Baru Dari BoCaHnGeYeL'z Blog.....


Nama Kamu?


Alamat E-mail kamu?
contoh : bocah_altevista@yahoo.com

Alamat Web Kamu??
 Isi seperlunya kalau ada ^_^


Apakah anda ingin ID anda ditampilkan? 


Versi Apa Yang Anda Mau?
Free
Standard
Premium

Asal Daerah :


Your Pendapadh:

Finall Rhyra Van Houtten D'ST Setia Creative ®

Get Ready To Do War...

kalo kita tuh pada meratiin apa- apa yang udah pada dikerjain ama remaja kita, maka kita tuh pasti ngerasa kalo moral remaja kita tuh udah pada merosot, contohnya ajah disalah satu publik media massa yang biasanya bisa kita bilang itu adalah koran Jawa Pos itu udah pada diberitain kalo ada seorang (eh, salah maksudnya tuh lima orang) itu udah pada berani- beraninya memperkosa temen ceweknya sendiri, tyuz di skolaan laen ntuh juga ada fenomena laen kayak senjata- senjata tajam dah jadi khalaya umum bagi mereka supaya mengadakan taeuran masall antar sekolah, dan dari tragedi itupun tidak ayal lagi bila ada banyak orang yang menjadi korban akan hal itu seperti luka ringan, luka berat, bahkan ada pula yang sampai lehernya terputus, akan tetapi dengan adanya hal itu bukan berarti seluruh remaja dibelahan dunia ini mengalami kemerosotannya, example (ceileeee, pake bahasa inggris segala) disalah satu Laboratorium Komputer, Net terdapat pula orang- orang yang berbondong- bondong untuk mendapatkan yang namanya Internet , dan senjata tumpul yang menjadi andalan mereka itu adalah flashdisc ... (Hehehe ^_^)

Biarkan aku seperti ini...

Bila benar aku ini bukan sesosok makhluk yang diciptakan untuknya, akupun masih sanggup untuk bertahan hidup tanpanya sekalipun hati ini serasa memberontak akan rasa pedihku, mengapa aku dipertemukan dengannya? Sedari dia menginjakkan kakinya didaerah mana yang bisa aku bilang itu adalah kampungku, seakan- akan juga kami ini serasa pantas dan cocok untuk saling berbagi kisah cerita hidup yang sempat terlewati, membiarkan rasa ini terus mengembang padanya hingga serasa banyak ditaburi oleh banyak bintang, Tetapi, semuanya itu lenyap begitu saja karena segalanyapun berada diluar konsep dugaanku, masa yang terlewatkan hanya bisa aku anggap sebagai kenang- kenangan saja dan jalan yang akan aku tempuh nanti, akupun tidak begitu tau akan hal itu karena menurutku itu hanyalah sebuah misteri yang akan kujalani nanti. Akankah makna sesungguhnya dari rasa kasih itu hanya sekedar sebagai pelengkap saja?
aku sadar kalau hidupku ini tidak akan pernah bisa berarti lagi, kehidupan konyol didunia yang serba konyol aku ini serasa selalu ingin mengingatnya dia lagi, betapa bodohkah aku sehingga masih ingin memikirkannya
bila waktu itu bisa aku putar balik aku yakin aku tidak akan seperti ini lagi
Ku melepaskan yang tak kurelakan
Cintamu yang hilang dapat aku rasakan
Inikah jawaban semua perjalanan?
Berakhir menyakitkan,
sanggupkah ku padamkan...ST12