Siapa aku, aku tau itu...


“Sejujurnya aku tak sanggup merasakan itu ada
Meredamkan rasa, menghembuskan nafasYang tersisa” ST12
Saat semua ini berlangsung,dan disaat semua ini berjalan normal. Lagi-lagi paku itu datang, bahkan parahnya paku ini membawa beban yang amat berat menurut aku, karena paku itu hidup, paku itu bernyawa, dan mungkin sebab paku inilah kelumpuhanku tiba. Aku ga ngerasa cemburu akan hal ini, dan aku juga ga menyesali kehadiran sang paku itu, beneran ga ada rasa, namun aku juga gak tau apa yang sebenernya terjadi. Emang gak seharusnya aku ini ada buat orang yang paling istimewa dihati aku sebab aku terlalu jauh, aku gak secakep itu, aku gak setampan itu, dan aku gak sebagus itu pula. Mereka seharusnya udah cocok, tapi apa karna hal itu semuanya jadi berakhir? Apa karena satu hal di jadi benci kepaku itu?
            Secara, aku emang sayang, aku cinta, dan aku pasti berat buat jauh gitu ajah, tapi kalo didepan nanti hal buruk bakal terjadi, aku bakal nerima. Aku bakal rela dan aku bakal tenang meski aku akan ngerasa nyesek. Ya! Rasa nyesek yang mungkin lebih parah dari yang aku rasa saati ini, rasa yang paling aku benci namun kalo itu tentang dia aku siap nerima semua rasa pilu apapun.
            Salahkah aku datang jadi orang kedua buat dia? Apa aku ngerebut hati yang udah dimilikin yang hanya karena konflik dan jadinya bakal begini? Banyak yang bilang bahwa aku ini gak cocok sama dia, banyak yang bilang aku tuh jauh sama dia, dari segi hidup dan kehidupan, dari segi gadget terfasilitasi, dan dari segala segi yang aku rasa susah buat aku dapetin, kadang aku sering menuntut mereka itu dengan berpikir apakah aku bila salah sayang dan cinta sama dia?, apa karena aku sudah berlingkup pesantren trus gak boleh jadi bagian dari hidupnya? Gak boleh pacaran? Dan gak boleh cinta? Dan apakah seorang aku ga boleh memilih sendiri siapa yang bakal dijadiin bagian hatinya?, atau mungkin hanya bisa nyalahin diri aku sendiri sebab nyatanya semenjak dia udah sama aku, aku masih belum dan gak bisa jadi yang terbaik buat dia, gak bisa ngejaga dia, gak bisa bikin dia tentram sama aku. Saat ini aku udah tau siapa orang sebelum aku, aku emang gak boleh berharap banyak buat orang yang aku cintai, cukup udah dia ngerespon cinta aku, itu saja bisa karena sejak awal aku hanya ingin minta itu aja agar aku bisa jadi hidupnya dia meski hanya sementara waktu. Aku terlalu buruk, aku gak bisa jadi yang sebelumnya, dan gak seharusnya aku ada diantara dua orang itu :(

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)