Semua itu karna nabi Sulaiman...

Mungkin sebagian besar dari kita banyak yang akan menyia-nyiakan tulisan saya ini karna siapa sih yang ga tau sama nabi sulaiman? Seorang nabi yang pandai berbicara sama yang namanya para makhluk yang hidup dibumi ini layaknya binatang-binatang dan jin-jin. Ya, seorang nabi yang sampai detik ini kehebatannya dijadikan acuan dan konsep sederhana adanya Internet didunia yang luas dan megah, dan kesanggupannya pula hingga beliau mampu membuat gebrakan-gebrakan tak terduga hingga banyak dari kalangan yang secara tidak sadar mulai meniru tabi’atnya namun tiruan tersebut berversi digital. maksudnya tuh begini, nabi sulaiman khan hafal semua bahasa hewan dan hewan jin, naaah kalo diabad ke 21 ini manusia-manusia kita banyak pula yang hafal sama bahasa komputer atau bahasa pemrograman padahal secara langsung kalo kita baru pertama kali liat tuh bahasa pasti bakal bilang “Gila! Emangnya gua ini apaan? Masih disuruh ngapalin bahasa yang beginian L”. Awalnya juga saya ngerasa begitu karna selain susah, pengejaannya pun tibet bener. Tapi sesuai dengan apa yang saya bilang barusan ternyata bahasa pemrograma itu lebih dari mengasyikkan karna hanya saya sendiri yang bisa mengerti tuh bahasa (eh, beneran dah ini khan sesuai dengan pengalaman saya sendiri tau!!).
                Hmmm... temen-temen udah pada punya imel ga? So pasti punya khan? Begitulah kata saya karna imel tuh emang bener-bener dibutuhin buat segala macem pekerjaan di Internet, mau bikin facebook kudu punya imel, mau bikin website, bisnis online bahkan ngeuangin web yang kita punya pun daftarnya itu harus bersyaratkan imel sebab asal temen-temen tau bahwa cikal bakal dari yang namanya internet itu adalah Imel itu sendiri yang dibuat oleh Roy Tomlinson, dan kalo kata saya sendiri sih mungkin aja si roy tomlinson itu adalah fans setianya nabi sulaiman ato kalo dikasih lakop mah jadi “SuleSetiia” gitu. *Heee, waktu dulu aja nabis sulaiman bikin konsep baru buat ngirimin imel yaitu dengan menggunakan burung hud-hud.
                Dan saat ini semuanya akan terlihat sama seperti yang dulu, namun balik ke kata saya itu bahwa diabad ini aja meka jalur digital, kalo dulu nabi sulaiman ngirimin surat ke ratu bilqis melalui burung hud-hud, dan kitapun sama namun burung hud-hud yang kita pake saat ini jauh lebih keren, dan canggih dari punyanya nabi sulaiman. coba perhatiin baek baek via apasih yang kita pake buat ngirimin ngabarin sesuatu entah Cuma buat dipejengin doang atopun ketemen kita kalo bukan pake fb ato twitter? *Heeeeeeeeeeee


0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)