ilmu komputer itu ngeres.....

Kalian percaya gak kalo ilmu komputer itu bersifat ngeres?..lho kok bisa!begini……saya akan memperjelas kepada kalian semua saya akan memberi keyword tentang hal yang akan kita bahas nanti

*software :barang lembut
*hardware :barang keras
*Plug and play :colok dan main
*Client :pelanggan
*Server :pelayan
*joystic :batang gembira
*port :lubang
Naaaah…coba deh terjemahkan kalimat dibawah ini dalam bentuk bahasa indonesia
“The server provides a plug and play service for the client using either hardware and software joystic, just plug the joystic into the server port and enjoy it! ”, naaah bener khan...!!!!

2 oMeLaNku....:

Pandi mengatakan...

enjoy aja.. salam kenal..

beeonline mengatakan...

Paid to click is easy. let's try.. http://www.clixsense.com/?2823056

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)