BoCaHnGeYeL ganti TOTAL

Sebelumnya maaf buat yang udah jadi mitra terbaik saya dalam hal ngeblog. udah berbulan-bulan lamanya saya udah ga bisa eksis lagi dalam dunia ngetik di akun blogspot ini. yaaaaah, entah itu gangguan dan kendala yang melibatkan saya seorang hingga yang namanya posting dan update blog jadi rancau begini. tapi, dibalik itu semua selain rasa malasnya saya, emang dasar dari awalnya acara yang saya dapetin begitu padet, jadinya kemalesan saya ini bukan alesan pertama, karena kalo udah padet tuh acaranya, otomatis kan yang namanya males jadi ketularan begitu ajah.
Dengan kehadiran saya yang udah mulai condong ga diharepin ini, ada kalanya dengan pembaruan yang lain layaknya suatu hal yang gak pernah disangkal sebelumnya, dari yang namanya BoCaHnGeYeL sekarang bakal jadi DentyFan Blog's karena satu dan lain hal, meski begitu tenang aja karena temen-temen ga mungkin salah masuk alamat karena url http://bocahandini.blogspot.com gak diubah. jadinya dari pembaruan saya ini, ada kalanya saya ubah kayak gini. Oke!

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)