Cara Download Di DentyFan Blog's

Aslinya sih saya gak perlu ngadain postingan yang kayak gini, tapi karena setiap kali saya liat earming akun blog saya kok gak nambah-nambah gitu,,, akhirnya harus ada sesuatu yang harus saya perlihatkan buat temen-temen ga salah melangkah dalam hal ngedonlot. oke langsung aja!
Pertama, setelah temen-temen ngeklik file apa yang dipilih. setiap jenis donlotan apa aja dari blog DentyFan ini harus melalui situs periklanan dulu, tampilannya kayak dibawah ini.

Lihat dikolom yang dibunderin sama saya, tunggu disitu, maksudnya tunggu nyampe hitungan mundurnya itu berhenti dan ada pilihan lewati.

Naaaah, setelah Lewati itu temen-temen klik, baru deh kita masuk ke akun Ziddu.com. akun dimana berkas yang bisa didonlot sengaja saya taro situ..


Pencet Download:


Setelah itu akan ada Verifikasi kode, isi deh didalemnya seperti gambar dibawah ini:
Pecet download, trus pilih deh dimana tempat yang mau ditaro dikomputernya temen-temen...
Gampang kan? ^_^


0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)