MACAM_MACAM JOMBLO......

* Jomblo Sejati . Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran sama sekali, belum mengerti cinta, fokus pikirannya cuman buat belajar, belajar, dan belajar aja. Criri-cirinya berkacamata tebal, penampilan tidak terjaga, fashion amburadul dan sering keliatan lagi ngorek-ngorek upil didepan umum.
* Jomblo sniper. Jomblo yang ini belum pernah pacaran, tapi sudah ada sejak lama yang ia taksir, cuman ajah dia belon berani nembak nyampe sekarang karena kurang PD, dan kurang bernyali. Ciri-cirinya mangkal ditempat yang sepi, selalu membawa kekeran jadi dia bisa mengintai orang yang ia taksir dari jauh, dan terlihat membawa karet untuk menembak cicak di dinding
* Jomblo Negative.Jomblo yang satu ini baru menjadi anggota jomblo setelah ditinggal atau diputusin oleh pacarnya, dan dia berada di dalam suasana sedih. Ciri-cirinya emosional, selalu syirik, dan membenci film-film berbau romantis
* Jomblo biru. Jomblo yang satu ini putus pacaran secara resmi (sama-sama merestui) karena sudah bosan ataupun jenuh sama yang namanya pacaran.Ciri-ciri selalu nampak ceria seperti halnya narapidana yang baru keluar dari tahanan, telah menemukan hidupnya sendiri, selalu terlihat di tempat billyard sama temen-temennya.
* Jomblo final.. Jomblo yang satu ini udah lagi dekat-dekatnya dengan seseorang yang hampir melepas status kejombloannya.Ciri-ciri setip hari tidak lepas dengan yang namanya cermin, make up, fashion, bodycare, rajin-rajin membaca buku zodiack atau sering senyum-senyum sendiri kalo menerima dan membaca SMS.
* Jomblo Impossible.Khusus cowok yang ini berstatusjomblo karena yang ditaksirnya adalah orang yang gak mungkin bisa dideketin lagi kayak britney, Jennifer, istri tetangganya, pacarnya konglomerat, iastri simpanan bos dan lain-lain.Ciri-ciriselalu tampil keren sehari 24 jam, seminggu 7 hari, dan kalo ngomong sok kayak Tom Cruise
* Jomblo forever. Khusus cewek yang ini berstatus jomblo karena selalu menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman kayak Bruce lee, Andi Law atu Bradd Pitt.Ciri-cirir selalu menempelkan poster atau foto idolanya di dinding kamar, kamar mandi, wallpaper handphone, dan didalam dompetnya.
* Jomblo error. Jomblo ini belum pernah sukses buat dapeting yang namanya pacar soalnya setiap dia nembak seseorang, ditolak lagi, nembak yang lain, ditolak lagi, nembak lagi, ditolak lagi dan selalu naksir kepada seorangyang sudah ada yang punya.Kacian deh loe!!,Ciri-ciri. Selalu terlihat berapih-rapih, kalo kenalan langsung nawarin tunangan, tyuz besoknya ngajak kawin.

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)