Intravena...

ku sadar diri tiada lagi rasa cinta
namun diriku tak ingin engkau terluka

aku terjatuh
aku terjatuh lagi di pelukanmu-ST12

 Hmmm..., aslinya mah emang sulit banget ea buat nutupin rasa yang kayak gini. asli aku tuh emang jarang banget ketemu ama diia, cuz diia tuh orangnya makin gede makin penutup (pemalu..), waktu setiap liburan dari pesantren ajah rata- rata aku emang enggak pernah ketemu dia palingan gok kalo ketemu mah waktu dijalan doank itupun kalo bukan naek motor, diianya pasti naek mobil. enggak kayak temen- temen aku yang lain. katanya juga nie dia tuh makin sombong deh keorang- orang laen (maksudnya ketemennya sendiri,).
tapi kalo ke aku kok enggak ea? apalagi waktu dia udah jadi temen fbnya aku.
dulu, aku sih emang bener- bener sayang kedia, enggak tau apa ntu rasa ada beneran ato enggak tapi aku yakin itu mah cuman suka- sukanya bocah kecil biasa.
menginjak usiaku yang makin lama- makin tua. sedari dia jadi temen fbku, eeh aku jadi ngerasa simpatik lagi kedia, tapi aku enggak yakin. apa rasa ini cuman rasa yang tumbuh atas dendam ke seorang cewek yang udah ngerusakin bahkan ngancurin hatinya aku.

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)