Tubely, Network Society Yang Agak Mantep...

Sehabis Ngelingkerin dan ngejelajahin dunie internet pake Mozilla firefox, sang browser andalanku dan gagh pernah luput juja ama bantuan dari My plend akhirnya nongol juja sebuah akun jejaring sosial yang lumayan baguz and manteplah menurut aku, enggak percaya? enggak mau nyoba? awas nyesel lho! heheh..... enggak banget kaleee ^_^ konon nie ea situs jejaring nie populernya didaerah sydney (bukan indonesia atuh Dink!) dan au tuh baru tau semenjak ada temennya aku yang bilan ke ayahnya kalo si Mister facebook ntu diblokir, dan tau- tau ajah ayahnya temen aku nie langsung ngejejelin Tubely ke diia. Inget! daftar lho daftar ea biar kita bisa berinteraksi lagi (hihihi, bosen ea? dikit- dikit bilangnya suruh daftar biar bisa berinteraksimelulu...) ealah pokoknya pegitu. Hmmm.. asal sobat- sobat pada tau nie ea kalo nie situs fitur- fiturnya tuh gak kalah menarik deh dari si Facebook ntu. Selain ada aplikasi Confrence chattnya sobat juja bakal tau kalo udah ngedaftar jadi anggotanya, Naaah nunggu kapan lagi nie, Ayo Dong ak cepetan daftar atuh ^_^

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)