Makhluk itu lagi...

"Biarkan aku kehilangan kesempatan seperti ini dari pada aku harus menjemput ajalku diseberang sana"
   Tanpa terasa segalanya telah berlalu, jiwa yang remuk nyawa yang hilang dan tulan daging yang hancur tak beraturan itupun telah menjadi sebuah ikon tentang kehidupanku. Sadis memang lika- liku hidup yang aku jalani entah sampai saat ini mungkin saja aku bisa dibilang sebagai kotoran, dan sampah bagi mereka. Sesosok mayat yang telah jelas- jelas mati terlindas kontainer itupun benar- benar serupa dengan apa yang aku alami kali ini. Mungkinkah aku memang tak berdaya seperti itu? ini benar- benar rekayasa hidup yang serupa dengan apa yang telah aku rekayasa didunia 3D itu, penipuan sederhana yang tak berbekas arahnya sedikitpun hanay bisa membuatku ketagihan akannya, tapi bila aku selalu diciduk piduk seperti itu segalanya pun akan terlihat nampak bagaikan wayang golek yang tengah dimainkan oleh sang dalang. Dasar tokek, anjing, babi, curut.... Kenapa senua ini harus terjadi kepada aku? meskipun keadaan aku ini tidak sepadanya tapi aku juga tetap manusia yang masih bisa merasakan segala rasa dan suasana hidup didunia aini. dan sekecil apapun dia menggoreskan hatiku akan tetap terasa bila rasa ini bukan hanya aku saja yang bisa merasakannya.
Saatku tak berdaya
terlelap dalam cinta
Mungkinkah kubertahan 
Jalani waktu yang indah- ST12

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)