Dipaksa buat Tobat....

Hmmm..... Udah lama banget nie mungkin cie bisa dibilang udah sebulan aku enggak bisa online di blog, facebook, ataupun faceblognya aku, bukan enggak mau online cie lho wong pulsanya aku tuh masih ngeluber tyuz kantongnya akupun masih bangetntya banget , tapi Hehhe... tau gak apa yang aku lakuin selama hampir sebulanan nie, aku tuh ea disuruh bisa ngapal ples nyetorin yang namanya surat An_Nazi'at tyuz Hukum bacaan Ro' dan Mad abiz ntu Suruh ngapalin Do'a Kunut dan semua hukum pikih yang semuanya tuh enggak luput pake bahasa arab, Urup cie pengajarnya aku tuh termasuk dalem kategori salah seorang guru yang palin Rajin, buktinya akah dari sekian pengajar cuman kelompoknya aku yang semuanya dikarantina gara- gara belon nyetorin Syarat Kecakapan Ibadah 'Amaliyahnya .Iiihhh enggak banget gitu dan yang paling parah lagi semua ntu musti aku kerjain dalam jangka waktu empat hari (BAYANGIN! EMPAT HARI...gagh manusia banget ea), hix,,, hix aslinya amah cie dua bulanan tapi gara- gara aku belon nyetor sama sekali dari awal pertama kali penyetoran dimulai dan waktu itu bates waktunya tinggal setengah minggu ywdah deh dengan terpaksa aku kerjain semuanya dan alhasil alhamdulilah deh semuanya tuntas dan kelar tepat pada waktunya toh meskipun sebenernya aku tuh masih ngerasa kesel banget soalnya waktu bobonya aku tuh kena sita sama penyetoran ini, sehabis ntu di pesantren yang ini juja diadain yang namanya ujian, naaah ujian yang kayak nie- nie yang selalu bikin aku pengen cepet- cepet keluar dari tempat ujian soalnya waktunya tuh lama banget....eh setelah ujian aku emang bener- bener dipaksain buat tobat beneran kali ni ea.. Huuuuuuu... sebel Facebooknya diblokir, makanya semenjak diblokirnya jejaringan sosial facebook nie aku malah terus beralih ke Facebook dan ngembangin faceblognyanya aku , jadi buat temen- temen aku sori banget ea kalo aku enggak bisa online, INGET bukan gara- gara tekor lho tapi ajah disini kurang ngedukung buat Facebook ntu.

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)