aem..


aku sadar diri akan cinta ini, aku enggak tau apa yang sebenernya terjadi buat perasaan ini, entah kenapa aku selalu bahkan terlalu mikirin dia dihari-harinya aku,  mungkinkah dia cuman kasian aja ama aku karena emang nyatanya aku selalu ngarepin dia, aku cinta ama dia pii aku selalu nyakitin diia, sering ngecewain dia bahkan ketemuan aja susah padahal tetanggan (payah bener, pesantrenku jauh ama rumahku jadi yang mau pulangnya itu olo yang lama....), , setiap saat aku mikirin gimana caranya biar dia bisa tenang sama aku....
,,,
,,
 nyatanya bukan enggak punya pilihan lain dari rasa ini tpi emang beneran dia yang selalu ada, bayangin aja dari dulu  aku naksir-naksiran ama dia ....., sekarang aku ngerenungin diri terus  tentang gimana caranya dia bisa netep ama aku, aku bener-bener pengen bisa jadi yang terbaik uat dia, sumpah.. bneran aku pengen terus ama dia... ga tau knapa begitu melekatnya perasaan ini kedia sempet sih aku mikirin yang enggak-enggak tentang  tapi itupun langsung reeda sehabis komenan fb ma dia, chattingan ama diia, dan seterusnya Mz maupun nelponan....
 kadang emang bener kalo love is blind, cinta itu emang bener-bener buta adanya, apakah dia juga benrer punya perasaan yang mendalam kayak gini...?
detik-detik ini tulisanku udah mulai ngaco, ngedit yang namanya website pun kacau ga atau gimana ngantisipasuiinya..

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)