Heart Entry part 1



Aku merindukanmu, akupun akan terus mencoba buat menyayangimu seterusnya selama hatinya kamu masih ada buat aku, sedikitpun aku gak pernah berhasrat buat mainin perasaan kamu karnaku tulus mencintaimu, kali ini baru aku sadarin ternyata kamu tuh berarti banget ya buat aku, dan jujurku cuman kamu yang spesial dari menu hidupnya aku ini sekalipun sempet aku sesali bahwa aku selalu bikin puyeng kamu gara-gara problematikanya aku, bikin kamu kecewa terus  ato bahkan nyakitin kamu beneran. Maapin aku, aku selalu salah tingkah terus sama kamu, aku ga bermaksud apa-apa kekamu buat begitu tapi aku pasti aja nyisain hal-hal yang enggak enak. Sarah, jujur aku kangen banget ama kamu, akugak tau mau bilang apalagi ntar waktu aku bener ketemu ama kamu lagi nanti, yaah pantelah aku begini cz nyatanya aku emang enggak tau jalan apa yang bakal aku tempuh dihidupnya aku nannti, jangan mikir kemana-mana aku gak berpikiran jauh kesana kok,,

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)