sBeTuL.a

sebetulnya, sayang ama cinta itu sama gak sih? dan apaan yang sebenernya ada dari keduanya? tyuz sbenernya lagi apa sih yang sebenernya aku rasain kali ini? masa sih aku cuman sebates suka ama dia aja ato cuman kangen karna udah lama enggak pernah ketemu dan enggak akrab lagi waktu itu ama dia, kalo itu emang bner-bener aku rasain aku tuh enggak bakalan over kayak gini khan? ini ada, perasaan ini ada dan nyatanya emang bener-bener ada buat dia, dan aku juga ngerasa berat bener buat ngelepas itu semua, ngelepas perasaan yang sejatinya emang pernah ada kedia, perasaan yang tumbuh kembali akibat lama menghilang ditelan rasa, ditelan waktu, dan ditelan jarak tapi smeuanya kembali layaknya dulu lagi, dikala aku butuh dia, dikala aku memerlukannya, dan dikala diia bener-bener aku harepin.
aku ebggak tau lagi gimana ngjlasin semua ini, karna nyatanya aku emang keabisan cara buat ngebuktiin kalo aku sayang banget ama dia toh meskipun akutuh aku belon pernah ngutarain semuanya secara langsung kedia, dia mau bilang aku cemen juga enggak apa-apa karna semua ini emang bener-bener mentok banget dari aku, paling-palingnya sesuatu yang menurut aku lebih dari standard dan belon pernah aku lakuin sebelumnya,,,

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)