DeannSetiia Beta Version

Syukurlah, meski agak rombak dan agak berantakan, dan hanya menggunakan command SFX aja, akhirnya saya bisa juga bikin yang namanya aplikasi buatan saya sendiri, meski agak butek dan keliatan kurang baik tapi lumayanlah karna ini adalah versi Betanya ajah. bukan untuk launching pada angan-angannya saya tapi hanya sekedar iseng dan hanya experiment semata, jadi kalo keliatan gak memuaskan dan mengecewakan, jadi saya hanya bisa bilang dan ngandelin kalo aplikasi buatannya saya ini cuma rangkaian awalnya doang. saya sendiri sebenernya enggak puas banget sama yang begitu tapi karna saya hanya manusia yang selain munafik, sombong dan suka pamer jadi dengan nyebarin apa yang udah saya buat ini udah lumayan bikin lega rasanya ^_^.

bagi yang lagi penasaran gimana dan seperti apa sih aplikasi buatannya saya itu, bisa juga ngedonlot di sini

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)