Menara Keadilan...

Siapa yang gak pernah butuh sama yang namanya keadilan? mungkin hanya bagi yang suka ngerampas semua kehidupan dan kenyataan dibumi ini. yang bakal dirilis dan dicetak jadi makhluk terkutuk atau mungkin memang dari sononya. yang nge sok lugu didepan temen-temennya cuma buat banyak yang kasian padahal semua itu busuk! berbangke dan sebenernya pula tak layak buat sama-sama berjalan satu jalur sama prinsip dan kehidupan manusia-manusia lain. Hiiih halaah, dan sebenernya juga makhluk yang kayak gitu gak pantes diadili oleh manusia juga, andai saya dewa mungkin saya bakal ngusulin ke Allahnya saya buat musnahin mahluk itu langsung. Eits! bukan berarti gara-gara hal ini saya ngerasa ngambek, dan bukan juga karna hal ini saya jadi yang terlugu dari semua itu, tapi sekarang semuanya udah berubah, mungkin saya sendiri udah gak dianugerahin rasa kasian lagi sama tuhan, jadi buat apa saya harus mikir-mikir buat orang yang udah nyelakain, dan ngelecetin hidup saya? saya lebai? gak terlalu kok! andai dulu semua itu berjalan lancar dan rasa itu benar-benar ada. mungkin gak bakal kayak gini khan jadinya, tapi sekarang, seorang saya udah gak pengen lagi pindah ke yang laen, saya yang saat ini cuma sayang sama seorang yang alhamdulillah jadi bagian dari hidup saya sekarang dan saya juga akan jadi dan menjadi apa karna dorongan cinta dari dia. bukan makhluk itu, bukan yang jadi misterius dan sekarang malah sembarangan bilang kenapa tuhannya saya ngasih saya hidup, apa gak sadar tuh makhluk? dasar!!

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)