Ngemengin karya bangsa gue, termasuk ama guenya juga sih...

Meski aturan mah kalo udah kelas akhir itu semua kegiatan yang padetnya minta ampun ga kerasa dan terkesan begitu cepet, kadang gue malah ngerasa kalo waktu ada sesuatu kegiatan yang bikin gue enek kayak Praktek Imamah, dan nantinya juga pasti ada praktek ngajar versi arabnya Amaliyah tadries, kayaknya waktu tuh "Blek" langsung berenti pas didepan muka gue dah, lagian berlalunya kagak nongol-nongol juga, trus pelan banget malah, bahkan gue sering ngarepin kalo hal kayak gitu cepet berlalu. Gila! Mental gue kan kagak kuat mangkanya gue pengen cepet-cepet lepas dari yang namanya agenda yang nyebelin gitu, biar kata lulus udah tenang gue [ kali dah, takutnya suruh kepengabdian :( ] Gara-gara dikelas akhir hubungan gue ama dia pun mulai ga kebaca, takutnya dia gak bsia nunggu gue dan bosen ama gue gimana? Mampus dah gue, tamat atuh. Lagian kenapa sih musti ngadain kegiatan yang padetnya nyampe ga bisa ngasihin gue kesempatan buat ngenet sepuasnya, minimal sekali sehari. Ini kan kehidupan gue yang juga hak kelas akhir harus nyetarain ama hak gue kan? Ngertiin dikit napa.. :( Lemes gue kalo malah mikirin sesuatu yang bikin gue jadi tambah ga konsentrasi, lagian kalo gue nyerah disini, abislah riwayat gue, bayangin! Kalo seandainya gue mogok dan langsung stress, pastinya gue ga kemesjit dan absennya terbengkalai, dan waktu kelulusan, masa gue sendiri yang musti bertahan dikelas akhir lagi ditahun yang bakal dateng. Soriii!! Gue gak mau ngerasain kiamatnya 2012 dipesantren, gue disini aja udah nyedihin banget, apalagi penyiksaan gue yang bakal terus ngegerogotin gue kalo pas ternyata gue kagak lulus. Ogah beneeeeeer.... ((Haha, gua kan bukan maksudnya nyeritain kisah paling sepet gue tentang kelas enem. )) Meski demikian, ceileeeeeee..... Resmi amat ya?! Meski acara ini padet, gue ama temen-temen seperjuangan gue, temen-temen seangkatan gue Alghoriezme Levhicausta yang pastinya ntar bakal lulus di wisuda dan yudisium bareng didepan mikhrop, (eh, terlalu parah ya?), depan mesjit mungkin, eh bukan! Kayaknya depan puspagatra deh! Waaaah masa harus didepan Geserna juga kayak taun-taun kemaren sih? (Shit, nyebelin banget) Kurang! Naggung!! Sekalian aja depan Purum (Dapur Umum :D), kita juga lagi pada ngegarap mahakarya gede-gedean yang insyaallah pada dilaunching bareng, amien.. Doain yah? Tau gak gue lagi ngeja apaan? Niatnya nih selain gue pengen bikin buku nopel, ada buku-buku laen yang pengeeeeeeen bener gue kerjain yang pastinya tentang dunai mistik dan dunia ghaib gue yang gak lain dan gak bukan adalah teknologi besar-besaran yang ada didunia digital kayak saat ini, haaa? Kepanjangan ya? Trus kalo bisa, setelah penelitian gue "paper" gue udah rangkap (niatnya cuma dink), gue bakal konsentrasi ama aplikasi buatan gue, biar kali aja ntar bermanfaat buat orang laen dan bakal dilaunching deh.... Kan seru jadinya gue orang pertama kali yang nyiptain program canggih disini, haha... Enggak buku terus, kan bosen masa sih dari dulu nyampe sekarang buku terus, buku terus, orang temen gue aja pada ngeja band dan pada ngeja lagu, jadi kebebasan berkreasi itu kan ada, yaa gue maunya itu, yaudah berarti buku sama aplikasi deh yang bakal gue garap ntar :D

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)