Fitnah Buangedh...


Ih, hari ini aku tuih jadi kesel bin sebel bangesh, habisnya sih kalo dipikir- piker sih nyawanya aku tuh udah tinggal seperempat jengkal lagi. Karna masalah yang aku hadepin kali ini gagh bisa dibilang masalah biasa. Hualaah!! aku tau kalo ngebawa flashdisc kepesantren itu emang dilarang tyuz juja aku ngaku salah kalo aku emang gagh matuhin perintah tentang flashdisc itu sendiri. tapi yang paling aku benci itu bukannya aku dikasih sanksi gara- gara ngebawa flashdisc itu,tapi titik permasalahannya aku itu ada didalem flashnya itu. suer dah! aku tuh gaagh tau kalo didalem flash disc itu ada pilem BeePnya, lagian kalo mau maen jujur- jujuran, flashnya itu aku daprt gara- gara Nemu. kata pengurusnya tuh pilemya ada di "Folder rahasia", dan folder rahasia itu cuman bisa dibuka paek aplikasinya ajah. patesan ajah waktu pertamakali aku nemuin tuh flashdisc itu kapasitasnya udah kepake stengah giga byte dan waktu aku format enggak bisa dan cuman muncul tulisan "file corrupt" nah lho!!, kirain flashdiscnya sih emang rada- rada segeng soalnya aku tuh enggak tahu menahu tentang aplikasi folder rahasia yang kayak gitu. Oh tuhan... bagaimana ini? apa yang musti aku lakuin? Mudah-mudahan ajah aku enggak dipermasalahin ato dibawa keatasan ,ckckckck Amien..(eh, aku tuh serius tau -_-)

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)