D’ gReaT MoMenT tHaT NeVeR I’Ve BeFoRe, , ,

Alhamdulillah, selama bertahun-tahun aku keilangan kedekatan ama dia dan ternyata seteah aku mulai PDKTan lagi ama dia, si dia malah jadi seorang yang amat dan paling spesial buat hati ini, rasa ini dan cinta ini, dan hal inipun adalah awal bagiku, awal-awal indah yang nyatanya belum pernah aku dapati sebelumnya, dia cuman dia dan moga cuman dialah yang ada buat rasa ini, aku dayang dia dan aku gak pengen keilangan dia lagi  toh meskipun perjalanan ini selalu saja diiringi oleh kesalah tingkahan aku ama si dia tapi maklumlah karena belon ni memang yang pertama dan aku masih belon berpengalaman ama yang namanya pacaran , dia tetangga aku dan teman Sdku  jadi udah enggak ayal lagi kalo aku emang udah pernah akrab lagi ama dia, meskipun sekarang aku tuh jauh ama dia tapi aku selalu serasa deket kok dan deket amat karena ada sebuah kampunglah yang bikin aku dan diia serasa lebih deket meskipun kampung itu hanya berada dialam maya, alam yang bisa kita lihat melalui alamat-alamat tertentu yang selalu dibarengi oleh IP dan DNS, tapi cukup berhargalah buat kehidupan ini, meskipun facebook bukanlah segalanya yang ada dalam hidup ini, tapi akun tersebut udah cukup untuk mewakili perasaan, sukacita dan harapan-harapan suciku ke dia ....

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)