Missin' Her 4eVeR

I would back to gHaLoNk to meet her again, cause i felt that nowadays i’ve known what do i want from, Missin’ her 4eVer and always thinkin’ about her,,,,,
Kenyataannya, aku jadi ngerasa bangg banget ama dia, aku jadi pengen banget ketemu lagi ama dia buat ngebuktiin kalo semua itu bener, semua itu nyata tanpa ada campur aduk unsur dari rasa lain. Aku sayang banget ama dia karna kali ini aku tuh jadi enggak sanggup buat kehilangan dia, enggak sanggup buat sakit hati lagi dan enggak akan sanggup buat ngelepas dia begitu ajah, dia udah ngelekat banget dihati aku dan mulai saat itulah akupun enggak akan pernah bisa ngebiarin perasaan ini kosong tanpa ada angan-angan ku tentang dirinya. Dia begitu istimewa buat aku karna jujurku dah bertahun-tahun lamanya rasa ini ada dan baru bisa mendapatkan cintanya kali ini toh meskipun aku sempat menghilangkannya dari perasaan ini karna sempatku berpikir kalo dia enggak punya perasaan seperti itu keaku.
Hidup memang begitu terasa amatlah indah kalo ternyata ada yang mampu menghiasi kehidupan ini sekalipun hanya dengan rasa kemengertiannya sebab baru kali inilah aku bisa merasa ikut mengalir kearah ketenangan jiwaku...

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)