Mun9KiiN Man9 PaiiaH kLiH, ,

Tuhan, aku emang payah ea??, ,
Mana bisa ama waktu yang amat panjang itu bisa bikin dia sabar buat nungguin aku?!!,, ada juga dia tuh pasti bosen khan ama semua ini meskipun diia gakngasih tau tentang hal itu ke aku, lagian ini semua gara-gara akunya aja sih yang gak sadar diri udah tau aku kepisah jauh banget ama dia, tapi jujurnya nih aku tuh sayang banget kok ama dia,dan enggak pernah terlintas kalo aku ini bakal menghindar dari dia,
Aku ingin dunia ini tay dan setuju akan hal ini karna aku emang bener-bener ngerasa susah banget ngelepasin perasaan itu semua kedia dan aku bakal terus mohon ketuhanku ini biar enggak akan pernah ada lagi rasa lain yang bisa bikin kekeliruan dan kesalahpahaman yang akhirnya cuman bisa bikin dia tambah jauh lagi dari aku dan rasa ini.
Wajar gak sih kalo sebenernya aku ini terus keingetan dan kepikiran bahkan kangen banget ama dia? Wajar gak sih kalo perasaan nee emang bener-bener udah nepa’ ke dia? Tuhan, aku seriius banget lho! Dan kali ini aku emang bener-bener pengen punya hubungan yang serius ama dia, bukan cuman hanya ngabisin waktu ama tawa dan kalo udah usai akan ilang begitu aja tapi yang aku pengenin dan aku harepin dari dia itu kalo dia itu ngerasa dan sehati ama aku, aku gak akan nyakitin dia kok! Dan aku juga enggak bakal nyinggungin perasaannya dia kok! Meskipun dalem diri aku tuh masih ada banyak banget pertanyaan-pertanyaan tersembunyi tentang dia dan cowok itu, maksudnya cowok sebelumku yang pernah jadi pacarnya dulu, habisnya dia enggak cerita sih ke aku, jadinya mana bisa aku tau akan hal itu tapi gak apa-apa sih yang penting kali ini orang yang aku sayangin udah jadi pacarnya aku kok :p, ,, ,
Tuhan, aku tuh lebai banget gak sih orangnya sebenernya?? Perasaan gak ada deh cowok yang punya diary khusus yang didalemnya itu menyangkup tentang perasaan pribadinya selain aku, biasanya mah kalo menurut aku tuh cah cewek yang paling ahli dalem hal curhat mencuri hati, entah itu cerita keorang langsung atopun ke kasykul ato diariinya apalagi dihalaman web khusus kayak aku nee, , andaikan aku punya kepribadian yang bagus pasti enggak bakal pemalu kayak gini deh jadinya, dan aku juga enggak akan jadi cowok yang cupu, payah dan pengecut yang beraninya cuman pake fasilitas sms ato fban doank serta enggak beranian ngutarain segalanya ke sarahnya, untung aja di sarah itu ngerti ama itu semua dan dia dan juga dia tuh kayaknya maklumin banget ama segala kelemahannya aku yang udah pada dia tau dari dulu toh meskipun enggak semuanya dari aku yang dia tau.
Tuhan, moga inilah jalan yang terbaik buat aku karna aku emang enggak mau misah lagi ama dia, enggak mau kalo dia nyampe cuek ke aku, dan enggak mau kalo pas tau-tau dia malah menjauh keaku lagi kayak waktu itu, May You Bless Thing All, , ,

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)