many times to say maaf


Lagi-lagi ini adalah kesalahan yang mustinya gak akan aku ulangin untuk kesekian kalinya, kesalahan yang bisa bikin pudar semua perjalanan ini, dan mungkin akan menjadikan hubungan yang terjalin selama ini menjadi sia-sia. Ya, aku hanya saja melepas dan mengatakan bahwa aku ada ditengah kesibukan guna menjadikannya sebuah alasan demi menyelamatkan diriku dari padamu. Apa yang sebenernya terjadi? Kemana perginya aku yang biasanya sering nyetem di internet buat bisa terus kontak sama kamu? Inilah seorang yang terlalu pengecut, akulah orangnya kamu yang ga bisa diandelin. Bukan maksud aku buat pergi jauh dan enggak sama kamu lagi, enggak. Aku gak akan pernah mau putus sama kamu, kamu cuma satu-satunya yang bisa bikin aku ngerasain akan adanya kehidupan berarti. Cuma kamu, dan percayalah bahwa semua ini enggak aku karang biar kamu bisa terus percaya sama aku. Aku udah ngerasa kalo aku selalu ngegantungin cinta ini dari kamu. Kayaknya, percuma aja kita pacaran tapi kita ga ada kontak sama sekali kan? Aku gak terlihat sebagai seorang pacar kamu bukan? Aku bahkan ga bisa jadi bener-bener cowok yang bisa terus sama kamu, toh meskipun aku selalu bilang kalo aku hanya ingin setia sama kamu ajah, tapi apa kamu ga liat sebetapa buruknya aku? Kesetiaannya aku bahkan ga bisa kamu rasain, hanya bermodalkan percaya gitu? Apa yang aku bilang kekamu ga selamanya bener dan kamu gak harus percaya itu karena aku manusia yang berangkat dari kehidupan bohong. Daridulu aku selalu jadi pemboohong, gak peduli segimana aku pengen bisa berubah biar kamu bener-bener bisa ngeliat aku, tapi kenyataan bahwa aku hanyalah cowok yang ga cocok jadi pacar kamu selalu jadi penghalang itu semua. Jangan hanya karena aku kamu jadi begitu, jangan karena aku yang udah bela-belain nyayangin kamu disetiap harinya. Itu gak akan berguna dan hasilnya hanya kamu yang bakal sengsara. Ada kalanya kamu mikirin ini, percaya akan diri kamu itulah yang terpenting, nilai aku mulai saat ini juga, gimana aku bisa jadi bener-bener pacar kamu, itulah hal terpenting buat kamu. Maaf atas kelancangan ini, Miss you yang...

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)