Mengatasi masalah kerusakan MS OFFICE 2010

Setelah MS OFFICE 2010 Deactivation itu saya buat dan saya sebarin ketemen-temen saya, ada bahkan semua dari pengguna software yang baru dirampungin itu pada protes. masalahnya kalo setiap kali program MS OFFICE 2010nya diklik, pasti ada bacaan suruh instal sistem operasinya dan suruh beli sistem operasi yang legal karen udah berfirus, padahal aslinya mereka itu belinya langsung ngabisin duit berapaaan gitu. Hahaaaa, tenang aja sih, kali ini karena saya yang bikin program itu jadi rusak, sekarang saya sendiri yang bakal ngebenerin program itu. Deskripsiannya begini; Program yang saya buat modelnya sama kayak yang ngerusakin itu, tapi bacaannya MS OFFICE 2010 Undeactivation, penulisannya rada-rada melenceng ya? kenapa begitu? itu bukan kesalahan teknis kok. kata "Un" yang ada didepan kata itu bermakna tidak, atau antonim dari kata aslinya kan? bisa kita anggep bernilai negatif, atau bertolak belakang (antonim), trus kalo De-sebelum "activation"  juga bermakna tidak, non, atau pun kebalikan yang bisa kita nilai sebagai negatif pula. logikanya, kalo negatif sama negatif atau "tidak"nya "tidak" berarti artinya "iya" kan? jadi, program itu enggak salah, berarti artinya dari itu semua sama aja dengan Un - De= 0, adalah "MS OFFICE 2010 Activation" , udah gitu aja, enggaknya bukan aktifator ms office 2010. Naaah, program itu 100% bisa ngebantu anda semua, namun sebelum anda bisa mengguankannya, disana ada syarat mutlak dasar perjanjian, syaratnya gampang banget kok, anda hanya harus yakin dan bener-bener bersyahadat bahwa saya (Fannil Abror) adalah orang tercakep sedunia, oke? Good luck!! anda bisa donlot dilink ini

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)