IMJJ


Berangkat dari kata pembuka ini, kata yang lebih layak mampu menghubungkan antara rasa dan perasaanku. Suatu hal yang setidaknya mampu membangunkanku dari kebutaan panjang, opini jadul tentang masa depan dan memori lusuhku, begitu juga kegilaanku akan dirimu. Makasih, telah jadi seseorang yang selalu aku indahkan namanya, selalu menyejukkan kalbuku, dan membuatku seakan bisa memiliki kamu. Hanya karna dirimu satu, kesaksian ini aku catat, dan oleh karena kamu pula aku berjanji untuk menepati. 
Sudah beragam rasa yang aku toreh kekamu, meski hanya sebatas khayalan dan omong kosong, tapi setidaknya seseorang kamu aja yang aku bilang seperti itu, aku melihat keindahan padamu, dan aku melihat sesuatu yang indah didirimu. Secara, kata semacam ini udah sering aku obral kekamu, maaf sebab hanya inilah yang akau bisa, aku akan terus seperti ini selagi aku bisa, selagi aku mampu menyatakan kenyataan, dan kejujuran dihati. Aku akan bilang kalo apa yang aku lakuin kekamu ini gak akan penting buat kamu, aku gak bisa nyembunyiin rasa sayang aku, dan biar aku bilang ini terus kekamu, meski kamu duah bosen ngedengernya. Itulah hak kamu, sebagai manusia yang juga punya hati dan perasaan, sebagai seorang cewek. Aku juga akan nyerahin semua tentang perjalanan ini kekamu. Dan selamanya aku hanya ingin nurutin kamu, gimana? Aku udah ngerelain hal ini kok :D

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)