Anti bangedh cuz...



GAM (Gabungan Anti Mualllimat)

Ternyata emang bener kalo mereka- mereka semua tuh adalah stan buat kita, buktinya ajah banyak dari kalangan temenku, bahkan aku sendiri ngerasain kalo kita- kita semua nie udah pada dijadiin kayak tumbal oleh mereka. Meskipun enggak semuanya yang begitu tapi aku tuh nie ea cuman mau nyinddirin seseorng ajah yang udah jadi propokator diantara mereka yang dah nyebabin semuanya hancur kayak gini. Hufth, aslinya sih enggak mau ngeposting yanmg kayak gini,. tapi karena udah terlanjur kebawa kesel yaudah deh terpaksa aku bakal nerima semua resiko dari apa yang udah aaku publikasi kali ini udah puaskah mereka? belon, ku yakin pasti belon.
Dia mah cuman gayanya ajah pake krudung tapi aslinya dan sebenernya di kepalanya atuh ada pakunya coz kalu aku taksir dia dan mereka tidak lain dan tidak buakn hanyalah KUNTILANAK dan SUNDELL BOLONG. Hiii Serem....

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)