Setiaku…

“haruskah aku berlari mengejar kamu
Bilaku cinta padamu
Seribu cara tuk buktikan kepadamu
Agar kau yakin padaku”St12
Bicara tentang kehidupan, bicara tentang perasaan, pastinya kita tuh bakatan ngebicarain yang namanya cinta. Cinta itu misteri, cinta itu teka- teki, bahkan cinta itu bias aku definisiin sendiri ama musibah meskipun pada kenyataannya akupun pernah ngelamin hal yang hamper serupa sama itu pernah juja aku berharap kalo diia tuh bakatan selalu tetap menjadi dirinya yang kayak waktu lalu, hari semakin hariberlalu hingga pada akhirnya aku malah dijauhkan dengannya oleh umurku yang nyatanya aku harus berpisah dari elementary skulla aku untuk menduduki jenjang bangku yang lebih tinggi dan kini menurut penilaian dari driku sendiri diia malah berbeda dari sebelumnya itu meskipun karakteristik sifatnya tidak bias bilang berubah total.
          Benar, aku memang bukan dari dia dan aku juja belon pernah menganggap antar aku dengannya itu satu sebab sifatku inilah yang begitu lugu dan selalu membentengiku dengannya, dan hal inipun masih serupa dengan apa yang aku alami saat ini. Aku masih tidak bias merubah rasa ini padanya meskipun rasa itu pernah terpendam sekitar empat hingga tahunan yang lalu hingga sekarangpun waktu aku mengupdate webku aku masih tidak dapat mengubahnya. Terempas dan berlalu meskipun tak ada daya bagi aku padanya.

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)