Blogger Sejati…

Hahahha, kita mestinya udah pada tau semua kalo ikon dari weblog blogspot itu adalah huruf B dan inisial name yang lagi aku pake adalah bocah yang berinisialkan huruf B. Naaah… buat ngebuktiin kalo aku nie adalah sesosok blogger sejati semua peralatan , barang, brangkas yang aku punya pasti bakatan aku tandain semua entah itu berupa kemeja, kaos, celana, kotak, pulpen, buku, bahkan buat sendalnya aku ajah pasti aku tandain ama huruf  buat ngebuktiin kalo aku nie adalah sesosok blogger sejati semua peralatan , barang, brangkas yang aku punya pasti bakatan aku tandain semua entah itu berupa kemeja, kaos, celana, kotak, pulpen, buku, bahkan buat sendalnya aku ajah pasti aku tandain ama huruf B disekitarnya. Pertamanya sih aku tuh bingung mau nandain apaan eah buat semua kepunyaan aku, tapi untung ajah aku nie adalah Seorang Blog-a-Holic yang enggak pernah kehabisan ide atopun kata- kata sekalipun kata itu agak nyeleneh, lho wong buat bikin status feed didunia maya ajah bias kugh cumin nandain sandal ajah enggak bisa sich^_^

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)