facebook online dalam keadaan Diblokir...

Ehm, Hihihi ketemu lagi nie ama postingan blogku yang kali ini, kali ini nie ^iZma's bLog pengen ngasih tau ketemen- temen, pengunjung blog pada buat bisa ngeaktipin Facebook meskipun si Tuan Facebook ntu agy diblokir. Hehehe..... Soalnya waktu aku lagi ngepost Fb nie, diwarnet tempat biasanya aku maen tuh si Fbnya emang bener- bener lagi diblokir. Naaah..... untung ajah abis nge bLog walking kesana kemari mpe jungkir balik setengah mabok bin mencret akhirnya ketemu deh proxynya. Skemanya tuh begini url www.facebook.com yang ntu cie emang asli dibloki dan enggak bisa dipake lagi tapi ada web yang melayani open web, maksudnya tuh ngebuka situs dalem situ, dan inilah Web situsnya....
www.ninjaproxy.com
www.youhide.com
www.atunnel.com
www.bookfaceoxy.com
www.kproxy.com..
dan Situs- sotus inipun bisa digunakan bukan hanya untuk Facebook saja, jadi bila sobat pada nemuin situs- situs yang diblokir, pakai yang diatas ini ajah...
selamat Mencoba layanan ini...

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)