Stravena...

Sebelum aku telat nanti, aku tuh nie ea niatnya pengen bisa nerusin semua perjuangan aku yang aslinya sih udah pada macet di tengah jalan, Hihihi... kalo aku ditanyain cita- cita mungkin aku enggak bisa ngejawab dengan bener semua ntu, tapi kalo impian aku nie pengen beud jadi ahli dari  social network (ceileee... udah- mudahan ajah bisa ngalahin si tuan Mpacebugh) emang bisa? hehhh.. gagh tau ^_^ Hiiiii, tyuz juja niatnya aku nie pengen beud bisa ngerakit komputer, deskbook, netbook, notebook, laptop versi aku sendiri, khan itung- itung bisa hebat dan buanyak beud yang tau selain bisa ngotak- atiknya kahn juja bisa dan jago bikin aplikasi ato program, dan clain ntu pasti banyak dari perusahan penyedia iklan yang pada nguber kayak Google Adsense gitu (Yeee.... Ngarang!) Hahhah.... So pastilah lo wong disini mah nteu aya' kerjaan atuh ^_^

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)