Make In Love...


Hoho.... barusan tuh aku nie abis maenin game The Sims PS3 lho!! dan aku tuh jadi ngerasa geli beud waktu tau apa sih arti sebenernya dari Make in Luph itu. hehehe lutchu bangedh dehceritanya khan begini, waktu ntu tuh aku nie lagi pusing- pusingnya ngeartiin arti nama dari Misi Make in love with Felicity (Felicity ; nama seseorang di game ntuh), karena kalo aku terjemahin satu persatu dari kata ntu tuh cuman "Membuat- di- cinta- dengan- Felicity", nah Lho! blegug cie ea... wkwkwkwk udah hampir sejaman lebih aku tuh cuman keliling ato ngeder ajah disekitar rumahnya aku (digame ntuh).. tapi w aktu malem- malem aku khan lagi ngobrol bareng sama Felicity biar terus nambahin statusnya aku sama dia soalnya khan aku ma dia nie udah jadi Lover, bukan Friend ato Best Friend lagi. eh tau- tau ajah di menu flirt aku nemuin satu item icon yang gak kekunci yaitu Sleep... , sehabis aku pencet tanda itu tau kita tuh (aku sama si Felicity malah bHu"an berdua gitu, karena dari setingan awalnya diilangin yang namanya sensor, Wow Asli kayak Filem BeeP gitu... hahaha akhirnya aku tau deh kalo ML itu berarti singkatan dari Make In Love)

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)