Talkin’ about d’Luph...

Cintaku padamu begitu besar
Namun kau tak pernah bisa merasakan
Malah kini kau ucapkan slamat tinggal
Membuat keresahan”ST12"
Kalo aku pada ngedengerin kisah cintanya temen- temenku, aku tuh pasti ajah ngerasa selalu disindir terus, yah mau digamanain lagi sih habisnya ceritanya tuh pada seru- seru banget, enggak kayak aku, udah sedikit- sedikit (maksudnya simpel) eeeeh tau- tau bentar- bentar udah putus duluan. Hmm mungkin ntu mah nasib buat aku kali nie ea? Hihihi aku tuh suer! iri beud ama mereka tapi kalo aku mau ngikutin caranya mereka biar bisa dapetin gebetan, berarti Integritynya aku tuh gak jadi donk! Soalnya kalo cuman nge Copy- Paste cara mereka tuh otomatis aku ini bukan jadi dirinya aku donk, percuma ajah aku ngebahasin yang namanya Integrity yang aku dapetin dari pak Ustat Khuza’ie ituh mpe berlembar- lembar kertas dan berminggu- minggu aku ninggalin Bfnya aku (Ups! Maksudnya tuh Blog_Facebook ^_^) tapi aku nie kagak ngikutin apa yang udah aku tulis. Hualaaaaah nyebelin khan? Yaudah deh postingannya mpe sgini dulu, siapa tau ajah adaa (hhihi, Ngarep ^_^)

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)