Biarkan aku seperti ini...

Bila benar aku ini bukan sesosok makhluk yang diciptakan untuknya, akupun masih sanggup untuk bertahan hidup tanpanya sekalipun hati ini serasa memberontak akan rasa pedihku, mengapa aku dipertemukan dengannya? Sedari dia menginjakkan kakinya didaerah mana yang bisa aku bilang itu adalah kampungku, seakan- akan juga kami ini serasa pantas dan cocok untuk saling berbagi kisah cerita hidup yang sempat terlewati, membiarkan rasa ini terus mengembang padanya hingga serasa banyak ditaburi oleh banyak bintang, Tetapi, semuanya itu lenyap begitu saja karena segalanyapun berada diluar konsep dugaanku, masa yang terlewatkan hanya bisa aku anggap sebagai kenang- kenangan saja dan jalan yang akan aku tempuh nanti, akupun tidak begitu tau akan hal itu karena menurutku itu hanyalah sebuah misteri yang akan kujalani nanti. Akankah makna sesungguhnya dari rasa kasih itu hanya sekedar sebagai pelengkap saja?
aku sadar kalau hidupku ini tidak akan pernah bisa berarti lagi, kehidupan konyol didunia yang serba konyol aku ini serasa selalu ingin mengingatnya dia lagi, betapa bodohkah aku sehingga masih ingin memikirkannya
bila waktu itu bisa aku putar balik aku yakin aku tidak akan seperti ini lagi
Ku melepaskan yang tak kurelakan
Cintamu yang hilang dapat aku rasakan
Inikah jawaban semua perjalanan?
Berakhir menyakitkan,
sanggupkah ku padamkan...ST12

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)