What Did My Heart Said?

Aku memang bukan seorang puitis ...
yang pandai mengarang kata...
Aku bukan keturunan ningrat...
Yang bisa seenaknya menghamburkan Rupiah...
Dan aku juga bukan seorang rupawan ...
Yang bisa selalu tampil tebar pesona...
Inilah aku,
Manusia simpel tanpa serba- serbi...
Yag melalui kehidupan tanpa keleihan..
tapi memiliki banya kelemahan...
Aku tidak dapat berkata apa- apa padanya karena aku tidak ingin dia menganggapku seseorang yang berbeda dimatanya, di lubuk hati ini serasa selalu ingin mengatakan rasa maafku padanya tapi aku juga tidak bisa tuk melakukannya karena akupun telah berjanji pada diriku sendiri untuk tidak mengulagi lagi lembaran- lembaran hidupku dengannya dan inipun aku lakukan agar dia tidak selalu melibatkanku akan hal dirinya.

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)