Cause I Couldn't

"cinta indah cinta juga bisa berubah menjadi sakit begitu yang kurasakan kini perih hatiku tinggal kehancuran. tak pernah terbayangkan dan tak pernah terpikirkan cintamu dan cintaku akan berpisah, namun harus kurelakan itu untuk hidupmu agar lebih baik"....
Huuu.. sedih amat nee crita.a, kira" cp ea iiank bkall ngerasain perih.a iiank kyak g2 ea? aku mah kggah mw akh klw kyak ntu... lgiian sakit kali ea pii mnurut aku bnyak juja lho orang iiank tau akan akhir" dari iiank nma.a cinta ntu pnderitaan tapi malah kgagh ngerisauin, n nerusin. mngkin dah cinta bangedz kali ea...
kata M-miner Va Glass  iiank d ceritain ama Ra Mouri ke Sinichi kudo, padahal cii bukan karena si sinichi kgagh suka sama si rar tapi uaktu aja tuh iiank ngalangin diantara kedua.a....(nah lho! kugh mpe k detective conan cee...) heheiii, kgagh da maksud kgagh da niatan apa" cii ue ngeblog pii krna kciian azh ma blogku iiank kgagh keurus skitar brbulan" mka.a dngan sdikit pemantapan aku mah langsung azh ceplas- ceplos ngetik sekenaku n semampuku ngarang, meskipun kgagh bisa jelas n dimengerti tulisan.a iiank penting khan dah keliatan eksis dulu dah, heee.. hbis.a mcih nurusin p.a ZEBJIZ, mcih ngurusin iiank http://bocahriella.herobo.com, masih ngurusin fb, hadooooooh ribet deh hari" ue apalagi ue mcih PDKTan (gagh bner cii cuman minjem ssuatu azh k diia ^_^)

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)