Me n LeBaRaN...

Minal aidzin wal Faizin Mohon Maap Laahir dan batin ea temen-temen cmua.a.....
Hadooh, asli.a cii aku tuh sdiih benner dah mw ngelepasiin iiank nma.a bulan romadon, enggak tau mw ngjelain.a pke ap iiank psti bulan romadon nee khan adlah salahsatu blan iiank cllau aku nanti-nanti di hari-hari aku sebelum.a, ceileee lebaii amat ama bulan romadon pdhal mah d blan romadon aku cii jeboll plus kbobolan tyuz puasa.a, bkand krena aku nee pngen puasa d blan romadon nee ea(coba jujur, hargaiin dunk!) pii liburan pesantrenku khan dibulan romadhon, jdi.a pasti aku tunggu-tunggu tyuz dah toh meskipun masih harus nunggu tiap sbelas bulan sekali, knapa aku clalu kan9en ma iiank nma.a bulan romadon? gnii nee, uaktu blan romadon otomtis aku khan liiburan, n liburan mah aku tuh lbih cnen9.a pulang k uMz.a aku iiank d bKaZii (hehe, ad sii ntu cii), kangeeen.... mka.a nee liat azh aku tuh jdi trpaksa benner dah ninggalin iiank nma.a bulan romadon cuz abizz ntu aku tuh haruz balik agii k psantren agii, jdi.a hrus ninggalain ghalonk tercinta deh (termasuk c' _eHm :p) ywdah deh gagh papa, mskipun dkit aku tuh mcih lmayan ngerelain g2 dah, au dah ribet mw ngungkapiin.a, cowrii dah lagi-lagi aku tuh slah ngetik agii, gagh nyambung dah. pkiran agii kacau cii pii dipaksa azh mlahan tiiiap malem kgagh bhu" (bHu" cii pi dri abis subuh mpe jam semblanan, ngantugh benner, sambil ngetik azh dah gmana untun9.a azha klw d dpan kompi mah ue tuh jdi kgagh ngentuk apalagi bca online, koneksi n loading;.a cepet, bisa seger kyak abizzz mandii g2 ^_^, salam bwadh cmua komponen gede d duniia internet berkat mereka aku bca berkemban9 dan mengukir seni diduniia blog nee... makasii smua.a, n maapin aku klw da salah ea tmen-tmen......

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)