Denty Deann Sarah Adiwijaiiea,,,

Kejadiian paling penting yang enggak akan pernah mungkin aku lupain ialah dimana segala rasa yang aku punya mendarat dan direspon baik oleh diia, dengan hal itu tuh aku nee sekana-akan mampu hidup dan meraih angan-anganku lagi akan tetapi disisi lain aku slalu merasa cemas bila dia akan lebih terbebani dari sbelumnya, sebab kedekatan kami terlalu dibatasi oleh jarak dan uaktu, bahkan ungkapan-ungkapan tentang perasaan akupun aku katakan padanya ketika saat aku akan meninggalkan daerahku sendiri.
Hidup adalah pilihan dan disetiap disetiap suatu hal terpilih pasti ada resikonya, aku tau pada saat-saat berakhirnya semua ini dia pasti akan meninggalkan aku begitu aja, tapi karna kehidupan ini tidak pernah luput dari yang namanya usaha, maka semampuku akan berusaha agar akhir itu lenyap darinya meskipun berat hati yang diiringi rasa kecewa  selalu menghampiri ketika batas telah memisahkan antara aku dengannya, uaktu man9 gagh bisa untuk dipersoalkan karna semua hal diduniia nee akan slalu triikat oleh iiank nma.a uaktu ntu ndiri. Ada saatnya semua berubah dan ada saatnya semua harus berubah. Hanya butuh panantiian panjang agar semuanya bisa nyata terwujud walaupun ketidaknyamanan jiwa iiank slalu menciptakan rasa jenuh, bosan dan putus asa yang berpihak agar segalanya runtuh, tapi hati ini akan selalu tetap kokoh pada pendiriannya agar diia iiank slalu trlintas dlam bnakku akan nyata, sekalipun rasa saiiank iiank aku miliki tak akan trrhapuskan uaktu, tapi akankah diia berlaku sama dan bnar” mrasakana akn hal nee?
,
,
,
,
Sar, Aku Saiiank kamoo

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)