Aku dan kami

Programmer...
...sebuah kata yang aneh
...Apakah sebenarnya Programmer itu?
aku pikir setiap setiap programmer telah mempunya definisinya sendiri-sendiri, aku dan mereka semuapun pasti punya alasannya...
Tujuanku dari semua itu tidak lain hanyalah Pengetahuan,
dan karena Pengetahuan adalah Kekuatan,
aku tau kalo aku sering dianggap Gila.
Tetapi aku tidak seburuk dengan apa yang kalian semua pikir, aku punya Kode Etik, Aku menghormati peraturan toh meskipun kalian semua enggak tau apa peraturan dari hal itu sesungguhnya.
Hanyalah seorang hacker yang ingin mencuri,
menyalahgunakan atau memerasmu untuk keuntungan materi.
Kamu enggak perlu berpikir yang menakutkan, aku tidak ingin menyerangmu
tanpa alasan yang baik untuk melakukannya.
Aku bukanlah orang gila, aku enggak pernah bersenang-senang hingga melampaui batas tentang apa yang kalian katakan itu, hingga aku tak sadarkan dari manakah asalku.
Ya rata-rata seorang programmer memang terlihat rada cupu dan memalukan, mereka dan kalian semua pasti berpikiran seperti itu
Hanya mementingkan kehidupan didunianya saja.
“saya tidak suka orang yang seperti ini, mereka adalah penyakit, pengganggu, dan pengusik ketenangan hati.” Begitulah kata mereka
Menurutku, aku bisa diandalkan.
Aku pernah bahkan sering ngebantuin teman-teman aku bahkan kesemua yang pernah aku liat dikala dia benar-benar kesulitan akan semua hal yang enggak bisa dia selesain di kompi.a, aku ingin semua menghargainya
Toh meskipun hanya sedikit, biarkah ketersedikita dari apa yang telah aku perbuat kepada siapa saja yang pernah aku bantu akan menolongku to Reach succes in my life
Cita-citaku hanyalah satu.
Tetapi bercabang-cabang bagaikan semak-semak belukar di hutan
Aku begini karena aku punya pandangan,
pandangan untuk melihat apa yang tak terlihat orang lain, pandangan dimana
tidak ada sesuatu untuk dijual.
Pandangan ini berbeda dari yang lain, saat mereka berkata padaku bahwa,
Aku hanya diperbudak oleh sebuah mesin
Tapi aku selalu acuh tak acuh, bahkan sesekali aku pernah dibuat emosi sebab kemuakanku dengan apa yang aku dengar dari mulut kecilnya itu
Dengarkan aku, bukan kewajiban kalian semua untuk percaya kepada aku, tapi bukalah
Pikiran kalian, tanyalah kepada diri kalian sendiri mana yang benar. Apakah kalian pernah berpikir untuk bisa menghargai seseorang?
Mereka dan kalian boleh membenci aku, untuk bisa membuatku tak berdaya.
jangan percayai mereka, percaya atau tidak, cobalah untuk mengerti...
dimanapun pasti ada cobaan
inilah cobaan untuk aku dan kalian semua yang seprinsip dengan aku
Jadi, habiskan waktu yang kita punya untuk hal yang amat berharga, ambil waktu untuk belajar, untuk melihat sesuatu yang terlintas didepan mata demi masa depan yang cerah... ...segala sesuatunya akan terlihat berbeda.
Karena kami memang bukan calon pengangguran
Aku akan membuktikan dengan pembuktian yang nyata betapa pentingnya hal ini akan hidup kita.................

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)