InfreedasesHa..

Aku sayang diia,
Tetapi akankah hal itu benar terucap tulus dari lubuk hati aku? Akankah aku sedang mengigau.....akh, gagh mungkin khan? Aku ingin diia tau tapi mau mulai dari mana aku pun enggak tau, sayang sekali hal itu tidak akan pernah terjadi, sebab dia memang benar “Lagian cp juga yang mratiin lw”atau “cp juga yang mw ma lo”, nusuk banget ke hati aku tapi mungkin ini hanyalah sebatas guraunya saja,
Jujur, sebenernya aku dah enggak kuat dngan apa iiank dah diia lang ke aku..
Aku begitu lemah, tak berdaya dihadapannya..
Mungkin aku dah gak akan punya harapan lagi,
Tapi ada satu hal yang masih aku pertanyakan darinya, akaankah diia merasakan juga?
Aku ada diia enggak ada, tapi ketika diia ada akupun enggak ada, apalagi aku selalu terikat dengan waktu, waktu yang slalu membatasiku, sebentar- sebentar waktuku sudah habis apalagi diia memang termasuk dari orang iiank super sibuk, dikit-dikit sekeluarga pergi kesana, kemari dan kemana aja hingga beginilah perasaan aku,
...tak menentu....
kalo diia juga merasakannya ada kemungkinan bahwa kesetiian.a telah diuji
bukan hanya diia tetapi aku juga akan berperan penting sebagai tokohnya layaknya sinichi dan ran, ataupun shu dan echa atau juga tokoh ganda dari serial komik yang pernah aku baca.

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)