^iZma dah bca bkind website...

Alhamdulillah, aku dah biisa ngurusin tuh website sendirian, tanpa da tangan lain di hosting nee toh meskipun pdahal mah pengurus dari website nee adalah orang" maleem  mingguan, pii ywdah deh mreka tuh jdi admin d artikel WP CMS.a azh deh n  klw aku d bgiian web.a, cuz diantara mreka" cmuua cman aku iiank lumayan bca d lang tau lah masalah bahasa pemrograman toh meskipun ntu sedikit, iiank penting khan berguna kyak HTML, PHP, and CSS, n iiank laen mah sbagiian.a da iiank tinggal di Copy Paste darii tutoriial" online d halaman" web.a orang. makasii cmua.a, kli nee iZmA dah bca mandiri bkind web, untung azh krang iZmA kliatan sneng tyuz mangka.a sering nyeTemmin nee website, ngeditlah, nambahin sesuatu lah n sebagai.a cuz da orang iiank agii aku tugnggu" nee, pdahal mah tetangga pi gra" malu ywda facebookan azh, klw kompi d uMz ue tuh memorii.a agii kmakan ama virus cii uaktu aku minjem modem vodafone.a cii diia, pi gpp, iiank penting ue bca online mskipun da iiank ngeganggu ue.... owh ea, pnasaran ama website.a ea? klik azh deh d http://www.zebjiz-generation.comeze.com. Selamat membuka n menjelajahi ea...^_^

1 oMeLaNku....:

Nyun-nyuN mengatakan...

hay Dhek, kamu cewek apa cowok Dhek, bahasamu manis banget hehe, terus menulis dan belajar ya, tapi bahasamu baut yang lebih sangar :D, biar enak bacanya juga, semangat ya, aku dulu juga begini hehe

salam kenal ya :)

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)