Heart Entry part 2


Bukannya aku udah gak ngerasa punya kamu tapi ini Cuma masalah waktu, banyak acara dan kegiatan disini mpe yang namannya waktu onlen kena sita dan hal itu berlangsung nyampe ekskulll nutup, selain itu kamu udah tau khan kalo hapenya aku udah gak ada diaku lagi jadi cmzpun ga bisa.  Iya, bener aku emang selalu pesimisan orangnya, sumpah sar aku emang takut bener kalo pas nanti entah kapan itu terjadi kamu gak kayak gini lagi ke aku,  kamu bakal bener-bener liat kalo ternyata aku lebih rendah dari yang lain, dan semuanya bakal keliatan kalo ga ada yang cocok sama sekali dari hal ini, secara aku emang nyebelin banget jadi orang dan kamu akan aku anggep bener sekalipun nanti kamu ngomongin aku dari belakang, maunya the world change everything except us but itu semua pasti ga mungkin khan sar....
Semuanya gak akan lama karna aku yakin kamu bakal nyesel ama aku, dan itupun  pasti karena akju uda ngejamin semuanya bakal begitu meskipun aku juga gak mau kalo ada ending kayak apapun meskipun happy ending juga...

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)