Atract, Would be in, Such Us, Look Like....... (other)

Pengen rasanya hal yang kemaren sore itu terulang lagi, aku pengen bisa lebih deket lagi ama dia, aku pengen bisa terus begitu meskipun nyatanya aku sendiri jadi linglung mau ngomong apa dan dari mana semua itu aku ucapin ke dia, sebenernya aku pengen banyak ngomong kedia, tapi mulai dari mana akupun gak tau, aku harap dia ngerti, aku harap semua itu bisa jadi kenyataan yang sempurna,
    Sebenernya aku mau, aku mau terus disamping dia, disamping beneran hingga aku sesekali bisa ngeliat dia sekalipun itu diteras katanya, tapi ternyata dia bilang gak jadi. Aku takut, aku takut dia kecewa, dia malu ama tampang aku yang ternyata malah jadi begini, secara aku jelek, mungkin dia malu punya cowok kayak aku, mungkin ntar dia malah ngindar dari aku, dia bakal ga nganggep aku, ato mungkin dia lanjutin semua ini tapi tanpa perasaan lagi ke aku....
Sarah, sumpah aku sayang banget ama kamu......
Aku cuman selalu mikirin kamu dihari-harinya aku, aku bener cinta ama kamu sar, aku gak tau gimana ngegantiin semua perasaan ini, ato ngilangin perasaan ini meski cuma sebentar, aku pengen lama ama kamu, aku pengen pengen dan sumpah pengen ketemu terus sar ama kamu...
    Kenapa semua perasaan ini selalu diiringi ama rasa perih bahkan nyesek banget dihati? diiringi ama rasa seneng gak terkira? diiringi ama rasa yang sebelumnya banyak yang belum pernah aku rasain dan aku alamin sebegitu besarnya kayak ini? semoga aku masih mampu ngebawa perasaan ini "nyampe kapanpun juga, bahkan kalo aku masih sanggup nyampe aku mati nanti", nyampe aku udah ga bisa berbuat apa-apa lagi...
    Aku gak tau apa yang musti aku utarain waktu kamu udah ada dideket aku, aku gak tau gimana nyikapin perasaannya aku ini kekamu, dan aku juga gak bisa bikin image bae kekamu, sumpah nii aku pengen akrab banget ama kamu sar, aku pengen semuanya berjalan lancar, apa yang aku bayangin, apa yang aku khayalin, dan semua tentang imajinasi halusinasinya aku kekamu, tapi aku sadar....
ketemen yang paling deket ama aku aja aku ga bisa nyampe akrab apalagi kekamu, aku selalu grogi ketemu ama kamu, ga bisa ngomong apa-apa, semuanya kekunci, semuanya ketutup, bahkan lebih-lebih aku cuma bisa ngomong sambil berharap dalem hati aja kalo deket kamu, meskipun kamu ga mungkin bisa ngedenger semua kata hatiku secara mendetail kecuali cuma lewat tulisan-tulisan yang aku publikasiin lewat blog.....
Mungkin aku kalo kelewatan jadi lancang ama kamu, aku ga bisa sempurna gitu, aku ga bisa jadi sebaik apa yang aku mimpiin, dan aku juga ga bisa jadi orang yang bener-bener alus, karna penilaian aku dibalik rasa pemalu ini cuma ada serba salah tingkah aja, ga lebih dari itu, aku ga bisa nyiptain suasana tenang disini, aku ga bisa,...
apa karna aku ini lemah, apa karna aku ini payah?
 akuu....
akuu.....
  aku ga pernah ngerasa pengen semua itu lenyap sar, aku ga pernah, aku........
aku ga tau lagi, mungkin didunia ini cuma akulah orang yang paling lebai nyampe ngarepin kamu sebegininya :(

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)