Malu...



Malu, beneran malu yang mau ketemu ama dia, apa dia masih nganggep yaa meskipun keadaaannya aku lebih ancur dari sebelumnya, malu gak sih dia punyaa cowok yang kayak aku? Gila! Sebenernya aku juga gak mau begini tapi musti digimanain lagi soalnya ini emang cara mutakhir yang bisa aku lakuin demi bisa pulang ke ghalonk, kalo gak gini mah ga bisa aku ketemu dia, apa aku terlalu maksain diri nyampe sebegitunya? Aku tau ama keadaan yang kayak gini mana bisa aku ngajak dia poto”an, orang aku sendiri aja selain nyimpen males bener ngepublishin ke internet poto” aku yang super tepo gitu, sekarang aku lagi ngidap yang namanya Gastritis, penyakit setara magh lambung stadium 3, jadi udah lumayan parah laah (Urup sii, dua minggu kagak maem palingan cuman beli Tebs, kokakola atopun minuman sejenis alkohol laen dan juga beli saos cabe yang banyak dan digadoin sendirian, selain itu aku juga mandi tiap jam sebelas malem) yaudah gini dah jadinya udah kayak irang apaan tau nii...

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)