Heart Entry part 3

Gak ada yang paling indah dan paling mengesankan kecuali semua perasaan aku terhadap kamu, entahlah aku emang ngerasa begitu, aku sayang banget ama kamu dan sedikitpun aku gak mau lepas dari kamu, biarkan perasaan ini tumbuh subur nan indah pada kamu selama perasaan ini gak ngeganngu ketenangan kalu disana, aku masih netep kayak dulu, masih ada rasa kekamu,, masih cinta  dan masih pengen ngelanjutinsemuanya ama kamu.
Kamu nyeselpunya cowok lemah kayak aku? Kalo nyesel mah bilang aja sar, utarakanlah pendapatmu tentang aku karna aku bakal nerimanya kok entah itu berupa caci makian, lindasan maupun jenis apapun itu. Ayo! Bilang aja..

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)