Heart Entry part 5

Tujuanku selama ini dari kehidupan yang aku jalanin ini hanya ada satu, yaitu giman a caranya aku bisa hidup seneng tanpa harus terbebani toh meskipun hanya bersifat sementara aja,  sebab nyatanya makhluk aneh seperti aku ini memang enggak mungkin bisa bikin sesuatu yang sekiranya bisa memuaskan orang lain, bikiin orang itu seneng apalagi bahagian mereka gara-gara aku, aku jamin aku gaj mungkin bisa kayak gitu karna kekurangan dan kelemahan aku inilah yang menjadi faktor utama kefatalan hidupnya aku kalo diterusin kelak, aku pasrah ama jalan hidupku yang udah begini,  dan biarlah aku begini pula karna aku sendiri juga gak mau terus dan lama-lama nyusahin orang dihidupnya aku, maafin aku yang udah dan memangnya terlalu. Inilah kataku dan inilah sebab dari semua rasa rendah diri (pesimisan)nya aku, dunia gak akan ngejawab dan membalas penderitaannya aku begitu juga aku, Sesali aku! Sesali Hidupku! Buat apa aku hidup? Mengapa aku masih dikasih kehidupan?

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)