Finalle.comxa.com

            Niatnya saya mau bikin halaman web situs http://deannSetiia.net, tapi gara-gara gak punya duit dan utang malah numpuk bin ngeluber,yaudah deh dengan amat terpaksa saya musti balik lagi ke web hosting gratis ala 000webhost.com itu, dan kini alamatnya http://www.finalle.comxa.com, tapi isinya gak ada yang berubah kok! Masih tentang DeannSetiia.Net itu karena pasti deh ntar mah ganti alamat URLnya.
            Wah,wah,wah tapi akhir- akhir ini kenapa ya saya jadi serba malesan buat ngedesain website padahal aplikasi-aplikasinya udah pada ngeluber entah itu dari Macromedia Flash, Web page Maker, Adobe Dream Weaver, atau juga SWF Maker itu sendiri. Kok gak ngebut kayak waktu itu sih? Ini semuanya khan TRIAL....
Mau mesen ke siapa ya halaman web situs kosong buat saya ntar, hostinglag minimal mah biar ntar jadi gak rugi sayanya, hahaa.....


0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)