17

Gak bisa disangka, ternyata yang punya blog ini udah gak pantes lagi dibilang bocah, terlalu beda buat seorang saya karna nyatanya pertumbuhan serta perbedaan udah mulai saya rasain. Dulu saya pengen bahkan berharap banget gimana enaknya jadi orang yang gede tapi ternyata jadi orang gede tuh gak enak banget ya, apalagi makin gede makin jauh sama yang ada dihati, kalo digedein mpe nanti sih iya pasti ketemu, tapi gak mungkin khan saya bakal ngelepas masa saya ini dan langsung jadi kakek-kakek duluan, peot atuh, pasti malu yang mau ngaplut poto difacebook, mendingan kayak sekarang, paling gengsinya sama yang lebih cakep dari saya doank.
Tapi, hari ini (dibulan dan ditanggal yang sama) serasa berbeda, gak ada rasa seneng sedikitpun yang saya rasain, gak ada angan-angan pengen terbang jauh kelangit disana, dan gak terlintas sedikitpun apa yang sering saya rasain diwaktu ulang tahunnya saya. Beneran, semuanya sudah berubah padahal umur saya udah 17 tahunan. meski begitu netep aja saya nya yang musti hati-hati karena saya masih ada dalam lingkup pesantren sih. :(
kalo masalah permohonan ntar dulu deh, cz saya gak yakin bisa dikabulin, saya takut malah lebih cepet ilangnya cz gimana juga saya ini gak akan bisa berubah jadi dewa, atau malaikat yang langsung bisa ngerubahin keadaan biar dia yang saya sayangin bisa terus ngelekat cinta sama saya, santet? Wush.... gak bakal pernah sembarangan yeee kalo cinta mah. Mungkin bisa terjadi kalo itu kompormi, tapi masa iya harus pake santet segala. Terlalu memadurakan, ato membantentak, mencirebonkan, dan membanyuangikan sesuatu itu mah.
Prasangka buruk itu yang bikin saya malah jadi ga srek buat ulang tahun disini. Buruk beud akh. Masa lalu ga pernah dateng hari ini, tapi kalo itu bener-bener terjadi berarti itu musibah besar dan terbesar yang pernah ada, dan siap-siap aja deh aku mah, mungkin aku bakal keganti lagi sama yang sebelumnya.
Jujur, gak kuat banget nih yang mau nahan rasa mangkel, rasa kecewa, rasa nyesek dan rasa yang paling aku benci dihidup ini, kayaknya pengen langsung dimeledakin sekarang biar ntar ga ngerasain lagi. Abis ribet banget, cuma bikin idup ajdi lebih sengsara doang, lagi pula sekarang saya udah berumuran segini, gak mungkin bisa dicegah dah apa yang terbenak udah.

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)