Forum Bingung

Aduh, kece bener jadi, ga ngerti juga sih aslinya tapi gak ada salahnya khan kalo aku akui semua ini dengan kekalahan, haha.... malu sih malu tapi mau digimanain lagi orang kenyataannya gitu kok. Gila! Gini nih kalo cuma banyak teori, gak terealisasiin kata-kataku deh. Padahal udah difasilitasin 7 loadernya, masih netep gak bisa.... :)
            Sekarang malah cabut, beralih ke yang namanya LINUX, LINUX yang dulunya dibilang terlalu asing, di malesin karena aplikasi yang biasanya yang saya pake di Microsoft Windows tuh katanya pada gak ada yang bisa dipake di Sistem Operasi itu, dan juga sebalinya. Pernah bilang Payah, tapi ternyata saya yang lebih payah ya. Udah dua kali dah tuh malunya...
           Trus ada lagi, waktu belajar bahasa pemrograman PHP, tau gak apa yang saya ketikin? Hehehe.. semuanya tau, mislnya saya dapetnya dari website yang khusus tutorial bahasa pemrograman, dan skrip pemberitauannya ditulis juga kayak “<****this tag only viewe, bla bla bla bla......” abis gitu saya masih ngakuin kalo itu buatan sendiri, pas waktu dicek dari Browsernya, nah lho nongol fah tuh. Heeee
            Begitu juga di TML, tapi untung gak begitu ketara cz langsung diubah sama sayanya, pokoknya gak boleh ngesok dulu deh, pelajaran tuh, jangan nyampe kayak saya :D
            Intinya....... kalo ada yang pinter ajarin donk!> 

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)