LINUX everyme...

Siapa sih yang bakal nyangka kalo ternyata saya udah tau cara nginstall windows. Apa lagi ini mah bukan cuma microsoft windows doang, tapi OS lainpun ternyata gampang, contohnya aja windows LINUX yang lagi saya pake saat ini, awalnya saya bakal ngerasa keberatan karena katanya aplikasi .exe punya microsoft itu gak bakal bisa dibuka lagi disitu. Tapi meski begitu tetep enak kok buktinya aja saya jadi lebih nyantai sama linux ini. Lebih nyantai karena nyatanya saya udah gak musti secara underground lagi pake komputer karena LINUX khan gratis, jadi ngopa-ngopi apaan aja gak bakal ngefek. Mau ada razia, pemeriksaan toh semuanya hasil donlot kok! Hahhaa.... asik dah pokoknya jadi yang mau kemana-mana mah ga usah dibatesin dah cz gak mungkin ngelanggar aturan penggunaan dan pengaksesan atau pengunduhan atau pebajakan atau, atau, atau Heeeee... bukannya saya mau ngelindesin yang namanya microsoft tapi inilah saya, jadi berubah ketika terlalu kesenengan...

0 oMeLaNku....:

Posting Komentar

Corat coretin karyanya aku disini biar suatu saat nanti kalo pas aku ngebaca nee coretan bakalan aku pelajari lebih lanjut siapa tau aja ada hal baru yang bakal aku tampilin ke temen-temen semua :)